18 October 2011

Alhamdullilah sesuatu banget...

Tadi pagi, sebelum saya mandi, saya sempetin buka blog sebentar. Dan ternyata!! What Happen? Blog saya sudah di visit sebanyak 147 kali!! Oh yeah! Rockin out!

#NowPlaying : 7icons - PlayBoy 


Memang sih, bagi para blogger yang udah professional,dan blognya udah divisit sama ribuan bahkan jutaan orang,  angka segini nggak kerasa, tapi bagi saya, seorang blogger baru, saya sangat terharu sekali.
Rasanya tuh kaya... ummm.. kaya.. kaya apa ya? saya sendiri bingung banget, ini benar-benar random se-random-randomnya random.

#NowPlaying : Betharia Sonata - Hati yang Luka




Pertama kali buat blog, emang saya mikir dulu. "Apa blog gue bakalan terkenal?" , "Gimana kalo blog gue nggak laku dan nggak ada yang visit?" , "Gimana cara ngetahuin blog seseorang rame atau enggak? dari komen? atau apa??"

*Kegelisahan seorang blogger baru*

Hingga akhirnya, saya temukan sebuah gadget dari blogger yang bisa munculin berapa orang yang udah visit blog kita, dan saya terbelalak!! Blog saya banyak yang visit. Alhamdullilah sesuatu banget deh...

Pesan-pesan T.T
Oh iya, saya sampe lupa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada agan-agan dan aganwati sekalian yang udah mau visit blog sederhana saya. Semoga semua posting saya berguna. Dan insyaallah, saya akan keep posting semua hal-hal bermanfaat.

#NowPlaying : Iwan Fals - Kemesraan ini


Wah! bahkan sekarang sudah 150!! ^.^
Saya baru buka sore ini, dan ternyata nambah lagi,thank's gan! ^^

No comments:

Post a Comment

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu