22 October 2011

Duduklah menyamping saat anda bonceng motor mengenakan rok

Halo lagi sobat blogger!
Mungkin ada yang tanya, kenapa judul posting saya kali ini begitu nyeleneh? atau terdengar kurang umum? Baiklah, akan saya ceritakan, kenapa saya posting seperti ini. Semua ini berawal kemarin malam, saat saya pulang kursus dijemput oleh om saya. Nah, sepulang dari kursus menuju rumah, saya melihat anak perepuan mengenakan rok, membonceng motor dengan duduk (maaf) mengangkang. Tentunya itu memberikan "TONTONAN" bagi orang-orang disekitarnya bukan? Apalagi dia menggunakan rok yang cukup pendek. Astaghfirulahaladzim.. mau diliat, agak gimana gitu deh.. nah giliran mau nggak diliat, mubazir kan? Makanya saya akan share cara membonceng motor yang baik dan benar bagi perempuan yang menggunakan rok.


  1. Duduklah menyamping. Ini merupakan cara teraman menurut saya. Karena anda akan terhindar dari segala marabahaya dengan cara ini.
  2. Apabila ingin tetap membonceng dengan posisi (maaf) mengangkang, maka kenakan rangkapan celana didalam rok anda. Entah itu celana panjang atau pendek, pokoknya celana.
  3. Kalau anda pakai rok panjang, jangan membonceng dengan (maaf) mengangkang. Karena akan makin kelihatan, kecuali anda memakai rangkapan celana didalam rok anda.
  4. Pakai celana dan bukan rok. Ini merupakan cara teraman nomor dua setelah duduk menyamping. 
Nah, itu merupakan tips kecil dari saya. Semoga bermanfaat, dan anda tidak lagi memberikan "TONTONAN" gratis bagi orang dibelakang atau disamping anda. Terimakasih. Wassalam.

No comments:

Post a Comment

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu