22 October 2011

My Lockbox - software gratis untuk mengunci folder

Halo sobat blogger!
maaf baru sempet update karena kesibukan saya. Kali ini, di waktu yang sangat berharga ini, saya akan memposting tentang sebuah software gratis untuk mengunci folder. Apa itu? mungkin sobat blogger sudah tau, ya! itulah My Lockbox!
Sebenarnya, alasan saya posting software ini adalah karena ada teman saya yang meminta software ini. Entah untuk nyimpan bokep atau apa.. tapi selidik punya selidik, software ini akan dia pergunakan untuk menyembunyikan foto rahasianya.. entah foto apa (sudahlah jangan dibongkar disini, kasian orangnya).
Software ini, sangat bermanfaat untuk sobat blogger yang ingin data pribadinya tidak ingin diketahui orang lain. Monggoh...

Screenshot :







NB : MUNGKIN ADA PERTANYAAN, KENAPA SAYA SUKA SEKALI MENGGUNAKAN LINK FILEHIPPO ATAU SOFTPEDIA. KENAPA? KARENA SAYA LEBIH MEMPERCAYAI SITUS-SITUS TERSEBUT DARI MALWARE ATAU SPYWARE. DAN SATU LAGI, BUKAN KARENA SAYA MALAS UNTUK UPLOAD LHO..!! BEBERAPA CRACK AKAN SAYA UPLOAD SENDIRI. NAMUN, UNTUK BEBERAPA SOFTWARE, SAYA LEBIH PERCAYA SITUS-SITUS TERSEBUT, ATAU SITUS RESMI DARI SOFTWARENYA. SEHINGGA BISA LEBIH UPDATE DAN MEMBACA FITUR-FITUR SOFTWARE ITU SECARA LEBIH MENDETAIL. BUKAN KARENA SAYA MALAS UPLOAD.


TELAH DITES @WINDOWS 7 ULTIMATE 64-BIT



                        

No comments:

Post a Comment

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu