16 October 2011

Norton 360 Premier edition 5.1.0.29 + trial reset

Siapa yang tidak kenal dengan antivirus buatan Symantec yang satu ini? Yap! Norton! sebuah antivirus yang cukup ampuh dalam membasmi virus. Antivirus ini juga merupakan antivirus andalan saya lho! karena selama beberapa bulan saya mencoba, komputer saya jadi bersih dan bebas virus. Selain itu ada fitur PC tuneup yang akan bikin PC sobat sekalian jadi makin ngebut. Ohya, kali ini saya sertakan trial reset yang akan mereset norton sobat   menjadi 180 hari. Cekidot gan...





Sebelum di reset gan.. masih 30 hari kan?

Setelah di reset gan.. mantep kan (NB : Ini ane resetnya udah 2 hari yang lalu jadi tinggal 178, tapi aslinya 180 kok gan..


Cara reset :
  1. Buka file Rar Trial Reset
  2. Buka file BOX_NTR2011_3.3.1.exe
  3. Klik install
  4. Tunggu beberapa saat
  5. Setelah selesai, buka Norton anda dan klik "Fix Now"
  6. Setelah semua selesai, maka restart komputer anda
  7. Maka Norton anda sudah jadi 180 hari! :D
  8. Kalo norton udah expired, uninstall dulu pake Norton removal Tool, lalu install lagi :D
 Windows 7 Only : Ini juga work di windows 7, namun kalo nggak berhasil, coba untuk reset dalam keadaan safe mode.


Download Link :

TESTED BY ME @WINDOWS XP SP2 32-BIT (IT'S WORK 100%)
ALSO TESTED @WINDOWS 7 ULTIMATE 64-BIT (IT'S WORK 100%)-----> SAFE MODE


MAAF ADA YANG KELUPAAN, KALO MAU RESET, MATIKAN DULU "Norton Tamper Protection" DI "Setting"  , PILIH 15 MINUTES, LALU KLIK OK..

No comments:

Post a Comment

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu