31 October 2011

Plants vs Zombies The newest version (Zombatar) + patch

                                                                                   
Halo sobat blogger!
Kali ini saya akan share sebuah game yang tentunya sudah tidak asing bagi sobat blogger sekalian. Apa itu? Ya, itulah Plants vs Zombies. Sebuah game keluaran Popcap games yang sangat cocok dimainkan pada saat stress atau waktu luang. Namun kali ini yang akan saya share adalah versi terbaru dari game tersebut.
Apa bedanya?
Bedanya, anda dapat membuat sebuah avatar berwujud zombie yang disebut zombatar. Avatar ini anda bisa pakai sebagai foto profil di messenger, facebook, twitter, dan akun jejaring sosial anda.
Selain itu, zombatar anda juga bisa muncul saat anda memainkan adventure mode sebagai zombie pembawa bendera.
Apakah anda penasaran? monggoh diliat-liat dulu deh screenshotnya





SCREEN SHOT (KOMPUTER SAYA) :



Oh iya, kali ini saya sertakan patch. Bagaimana cara patchnya? akan saya jelaskan

CARA PATCH :
  1. pertama install plants vs zombies
  2. bila sudah selesai jangan dijalankan dulu
  3. jalankan patch lalu pilih "Gen" *tanpa tanda kutip*
  4. selesai, buka plants vs zombies anda, dan sekarang sudah full version :D

Kalo ada yang tanya, "Ada trainer atau cheatnya nggak?"
Saya akan jawab , "Sebenernya main dengan cheat itu nggak seru lho, saya udah pernah coba. Rasanya kayak nggak ngapa-ngapain tau-tau menang. Rasanya aneh banget, Jadi baiknya anda main JUJUR saja ya? :D
Main jujur juga seru kok. Monggoh didownload...


CHEAT ALAMI (SUDAH ADA DARI SANANYA) :
  1. Mustache (bikin zombie ada kumisnya)
  2. Trickedout (mengubah tampilan pemotong rumput)
  3. Future (zombie kacamata)
  4. Daisies (memunculkan bunga saat zombie mati)
  5. Pinata (memunculkan permen saat zombie mati)
UPDATE : KALAU CARA PATCH SAYA DIATAS TIDAK BERHASIL, BISA COBA CARA BERIKUT :

  1. Buka patch, klik gen
  2. Buka plants vs zombies
  3. Apabila game masih meminta serial number, masukan serial number yang ada di patch tadi
  4. selesai
PERTANYAAN : KENAPA BISA BEDA?
JAWAB : ENTAH LAH, MEMANG SYSTEM32 WINDOWS XP SAYA UDAH RADA-RADA CRASH, JADI KOMPUTER SAYA RADA ANEH.

Download di 4Shared agan harus login dulu. Nggak punya akun 4Shared? Bisa connect to facebook atau twitter.




19 comments:

  1. min, plants vs zombienya full version apa cuma trial nih?

    ReplyDelete
  2. Gan cara Download Gimana..
    susah download Nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh kalo di 4Shared agan harus login dulu. Nggak punya akun 4Shared? Bisa connect to facebook atau twitter.

      Delete
  3. saya mau coba dulu kali aja bisa

    ReplyDelete
  4. gan, ane bisa minta link patch nya ajja ga?
    soalnya klo sma gamenya terlalu tggi sizenya, ane takut ga siap" karena koneksi lambat...

    please gan,,

    ane dah pernah coba patchnya yg lain, tp ga bisa juga, mgkin software ni bisa membantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://www.4shared.com/rar/MrRk34X2/PVZ_ZOMBATAR_PATCH_.html
      Link patchnya doang gan. Semoga manfaat! :D

      Delete
  5. wah beneran seru ini game :D walau tergolong buat anak anak nih game lumyan buat hilangin stres apalagi baut kecepatan tangan :D
    adik aja samapai betah maeinnya -_- ampe laptop gak dibalikin ke yang punya *iuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. huehehehe.. iya memang asik ini gamenya :D

      Delete
  6. gan. zombatar nya nggak bisa di pake. kenapa ya? tolong jawabannya

    ReplyDelete
  7. gan gmana di nb ane game ini gak bisa di buka malah ngblank warna biru terus ada bacaannya gak jelas banget ...

    ReplyDelete
  8. zombatarnya gak bisa yg bisa CHEAT ALAMI nya

    ReplyDelete
  9. thanks ya gan... itu bikin software patch nya pake apa?

    ReplyDelete
  10. Desain zombatar itu apakah mempengaruhi "toughness" zombie yg kita buat ya??

    ReplyDelete
  11. iya tuh.. pas pakek cheat aku tidak merasakan sensasi buih berlebih(baca:keringat)
    pas gue alami dulu aja.. aku kyak habis olga gitu..

    ReplyDelete
  12. Gan, Lagu yang di Gen-Patch-Nya apa?
    Lagunya Enak Tuh, Horor Mistis Elektro Gimana gitu.
    Enak jadinya kalo didengerin pas Abis Subuh di bulan puasa.
    Please Response.

    ReplyDelete

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu