21 October 2011

Revolusi yang sesungguhnya..

Setelah selama ini saya menggunakan nama "Arsene Seventh" akhirnya hari ini saya benar-benar total dan blak-blakan membuka identitas asli saya. Mari kita mulai semua dari awal.
Halo, nama saya Hikmatiar Abdul Shayyaf, panggil saya Tiar. Saya adalah seorang anak hemofilia A yang tinggal di Indonesia. Saya merupakan pelajar dari sebuah Sekolah Menengah Pertama di kota saya.
Kenapa saya ganti nama? ya, tentu saja.. karena saya menginginkan sebuah revolusi yang baru dalam dunia blogging kali ini. Saya sebenarnya mau menamainya "Tiar Share" namun jatuhnya saya gunakan nama yang rencananya nanti akan saya gunakan sebagai nama marga, yaitu "Shayyaf" hingga terciptalah "Shayyaf Share"
 #NowPlaying : Cinta Kita - Amy Search ft. Inka Christie

Masalah postingan, saya akan tetap memposting seperti biasa. Tapi, sesungguhnya apa penyebab kerandoman saya yang sangat random seramdom randomnya ini? Ya, saya akan menjawabnya.

KENAPA NUANSA BLOGNYA GANTI?
Karena saya ingin menginginkan suasana baru yang menggugah selera.

KENAPA TIBA-TIBA MEMBUKA IDENTITAS ASLI?
Saya ingin coba ngeBlog dengan jujur.

APA PENYEBAB KERANDOMAN INI?
Setelah mendengarkan khutbah jumat yang singkat, saya menjadi tergugah untuk mempunyai semangat baru. Hingga semuanya saya awali dengan semangat baru, termasuk dalam ngeBlog.

Maka dari itu, atas perhatian agan semua, saya ucapkan banyak-banyak terimakasih..

No comments:

Post a Comment

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu