25 October 2011

Situs untuk mengkonversi file gratis

Halo sobat blogger!
Kali ini saya akan membahas tentang suatu kegiatan yang sudah nggak asing lagi di telinga sobat blogger sekalian. Apa itu? Ya! mengkonversi file!
Terkadangkala, ada beberapa file yang format nya tidak kompatibel atau kurang cocok dengan keinginan sobat blogger bukan? Nah! itulah gunanya mengkonversi file.
Oh iya, ngomong- ngomong, untuk mengkonversi file itu kan butuh software? atau pihak ketiga atau apalah istilahnya saya kurang paham. Nah, kadang mendownload softwarenya itulah yang kita males..
Tapi, sekarang ada inovasi baru sebaru barunya baru! (lebay mode on). Anda cukup pergi ke situs-situs berikut ini untuk melakukan konversi file secara gratis :
Berikut akan saya bahas kelemahan dan kelebihan situs diatas.

KELEBIHAN :
  1. Tidak perlu download software apapun, langsung bablas dan gratis..!!
KEKURANGAN :
  1. Butuh koneksi internet. Jadi kalo tengah-tengah konversi koneksi anda putus, ya udah bubar..
  2. Ada batasan ukuran file, Untuk Zamzar hanya 100 MB sedangkan untuk ConvertFile 200 MB
  3. Untuk Zamzar, agak ribet, harus buka e-mail buat dapetin link download software yang udah terkonversi

Jadi sobat blogger pilih mana? download software? atau situs? kalau saya sih lebih pilih situs :D


Screenshot :