23 October 2011

Tell To Us

Halo sobat blogger!
Kali ini saya akan promosi. Apa anda punya masalah? uneg-uneg? atau yang lainnya? butuh sesuatu yang bisa mendengarkan semua keluhan anda lantas memberi solusi? Coba lah fitur baru blog saya, yaitu fitur Tell To Us.
Dalam fitur Tell To Us ini, saya akan memberikan e-mail dan anda bisa mengirimkan keluhan,curhatan, dsb ke e-mail tersebut, untuk selanjutnya saya tampilkan di blog saya HIKMATIAR ABDUL SHAYYAF™.
Tapi tenang saja. Rahasia anda akan DIJAMIN dan DIJAGA baik-baik.. Jadi jangan khawatir malu atau sejenisnya. Sekian. Wassalamualaikum wr. wb.

Untuk mengirim semua curhatan anda, kirim ke : tell_tous@ymail.com
Insyaallah, akan saya balas kalau sempat. Dan INGAT, semua rahasia anda DIJAMIN kerahasiaannya 100% saat ditampilkan di blog saya. Terimakasih :D

No comments:

Post a Comment

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu