29 October 2011

UPDATE : Internet Download Manager Build 14 preactivated (including patch)

Halo sobat blogger! kali ini saya akan memposting update Internet Download Manager. Sebuah software yang tentunya sudah sobat blogger sekalian kenal sejak lama..
Apa bedanya versi ni dengan versi pendahulunya? Entahlah, menurut saya sejak update dari kemarin, tak ada perubahan yang signifikan. Hanya perbaikan beberapa bugs dan compatibel dengan beberapa situs. Bagi yang mau download, monggoh...

NB : SAYA SUDAH BUAT PREACTIVATED. UNTUK MENGECEKNYA, PILIH MENU HELP > ABOUT > DAN LIHAT SUDAH TEREGISTRASI ATAU BELUM.
KALAU BELUM TERESGISTRASI, BISA GUNAKAN PATCH YANG SAYA SEDIAKAN. MAKLUm SAYA MASIH BARU DALAM MEMBUAT PREACTIVATED. ^.^




 Download IDM build 14 preactivated + patch  


*PATCH DIPAKAI KALAU-KALAU PREACTIVATED SAYA GAGAL ATAU SAAT UPDATE TERDETEKSI "FAKE SERIAL NUMBER"*
 

No comments:

Post a Comment

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu