15 November 2011

Arti malem minggu buat saya..

Helo sobat blogger!
Kali ini saya bakal kasih tau apa sih artinya malem minggu? Mungkin bagi agan yang punya gebetan alias pacar, punya definisi sendiri tentang malem minggu. Inilah beberapa pendapat orang tentang malem minggu :

"malem minggu, gue bisa cipok gebetan gue. Mesti sikat gigi nih, berapa lama nggak sikat gigi ya? Kayaknya mulai gue playgroup nggak pernah diajarin sikat gigi ama nyokap"

"ibu KOS jadi ngajak gue jalan nggak ya? Walo udah tua duitnya banyak. Gue bisa minta beliin BB kiloan di Tanah Abang nih"

"omai ogat! Udah jam segini, celana gue gak kering-kering. Pinjem sarung bokap aja deh.. Bilang aja baru sunat"

"omaigat! Dompet gue ketinggalan di WC pas boker tadi. Gue harus ngelatih kekuatan pipi. Gue pasti digampar ama gebetan gue".

Baiklah, itu adalah beberapa pendapat orang yang udah punya gebetan tentang malem minggu. Pendapatnya macem macem tapi kagak ada yang bener. Sesat semua.

Ohya, saya bakal kasih tau apa itu malem minggu menurut definisi dari saya.
Menurut saya, arti malem minggu adalah pantengin komputer sambil cengo sendirian. Kenapa? Ya karena saya merupakan anggota komunitas Jomblo Kampret, dimana saya harus menjomblo untuk masuk komunitas ini.
Tapi enggak gitu juga ding. Sebenernya kalo diliat liat, muka saya ini udah sebelasduabelas ama Leonardo Di Caprio , tapi entah kenapa tak seonggok cewek pun nempel ama saya.
Tiap malem minggu, dandanan saya juga udah keren abis. Mulai dari rambut yang saya olesin minyak goreng biar kinclong, sepeda onthel saya lap, dan nggak lupa pake kolor minimalis ala penjaga pantai. Tapi ujungnya, saya bakal dikira tukang parkir salah pergaulan. Ngenes.

Jadi,paling paling saya cuman bisa duduk bloon di depan komputer. Kenapa duduk bloon? Ya karena saya mikir. Mau apa coba? Buka fb? Males , buka tuiter? Males juga , ngeblog? Apalagi. Paling nanti jatohnya, saya buka google terus mulai googling gak jelas nyari-nyari film bokep terbaru game ato apalah yang bisa saya mainin (bukan cewek).
Untungnya, listrik nyala. Pernah suatu malem minggu kelabu yang berwarna abu-abu, tiba-tiba listrik mati. Rasanya bener bener pengen nelen tiang listrik depan rumah, tapi berat. Lagipula siapa yang mau ngerubuhin benda segede itu? gak ada kan? Yaudah deh, terpaksa harus mojok di WC sambil galau semalem suntuk. Ngenes.

Well, saya punya satu pengalaman yang bagus saat malem minggu. Sebelum saya cerita pengalaman ini, mungkin sobat blogger mau ke minimarket dulu buat beli sabun. Siapa tau pada doyan ngemil sabun. Tapi kalo nggak ya udah, langsung dengerin cerita saya. Ohya, siapin juga seonggok sebotol spirtus, siapa tau pas dengerin cerita saya, pada haus dan pengen minum. Udah deh, saya mulai saja ya? Jadi gini..
Pas malem minggu taun lalu, saya pergi ke pantai bareng nyokap dan adek saya. Entah kenapa saya ke pantai, padahal saat itu udah malem banget. Tapi berhubung nyokap ngajak dengan dalih cari angin (padahal kalo nanti masuk angin, nyokap bisa galau semaleman di kamar) jadi saya ikutin aja.
Awalnya, kita ngeliat pantai udah sepi abis. Nggak ada seonggok orang pun. Mungkin bagi yang indigo alias bisa liat setan, bakal ngeliat setan lagi pada dugem disitu. Tapi berhubung saya bukan  indigo, jadi saya duduk cengo aja di jok depan mobil (kita naik mobil) sambil ngupil dan ngemil beberapa onggok sabun mandi yang saya bawa dari rumah. Lalu kita berhenti dan melongo sejenak. Karena kita bukan turunan kucing yang bisa liat dalem gelap, jadi nyokap punya inisiatip buat nyalain lampu mobil dan ternyata, jeng..jeng..jeng!! Banyak banget orang pacaran yang kesorot lampu mobil. Mereka lagi cipok-cipokan nggak jelas gitu. Bahkan beberapa dari mereka udah mulai gerayang gerayang alias ngeraba raba. Astaghfirullahaladzim..  Ini dosa gan, ckckck..
Ya well, walo saya juga seneng liatnya karena bisa nonton bokep gratisan, tapi ini tetep dosa. Inilah, gaya pacaran anak jaman sekarang. Mereka udah mulai main cipak cipok. Bahkan boleh dites mungkin si cewek udah nggak genuine lagi. Tragis abis.
Padahal dulu, cowok bisa megang tangan si cewek aja udah girang banget. Mungkin dia udah salto keliling alun-alun.

Jadi bagi para remaja, atau orang tua, saya ingatkan agar menjaga diri dan menjaga anak-anaknya, agar tidak terjerumus ke pergaulan bebas. Waspadalah! Waspadalah!


1 comment:

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu