13 November 2011

Avast Internet Security + crack untill 2050

Helo sobat blogger! Monkey Icon
Kali ini saya akan share sebuah software security yang cukup ampuh membasmi virus dan mengamankan anda saat nonton bokep surfing di internet. Menurut saya, atau istilahnya Editor's review nih (cie.. Yang baru belajar bahasa garut) avast internet security ini cukup hebat dalam mengamankan. Dia hanya akan memblok serangan dari malware. Tanpa menghapus atau mengutak-atik maware tersebut. Baru kalau kita pilih untuk delete atau quarantine, dia akan hapus. Dan,menurut saya ini keren abis. Karena, kenyataanya, kalau malware yang dimaksud adalah pekerjaan penting kita, maka mungkin dunia akan serasa kiamat.Monkey Icons
Seperti teman saya. Dia pake antivirus yang saya tak mau sebutin namanya. Dia udah kerja mati-matian, mukanya udah mirip maling kutang kepergok warga, rambut acak-acakan,bibir dower,baju compang-camping dan mulut berbuih.Monkey Winks
Lalu kemudian, dia scan flashdisknya, dan kerjaan yang udah dia kerjain mati-matian ternyata bervirus!! Jadilah file itu langsung terhapus. Semenjak itu, dia jadi jarang ngetweet,nulis status fb,apalagi blogging. Tau-taunya, dia udah bunuh diri dengan nelen biji duren.Monkey Icon Yoyo Bengis abis tuh antivirus. Baiklah,saya nggak tau kenapa jatuhnya jadi curhat, tapi saya kasih screen shotnya dulu...











Cara crack :
1. Install Avast IS hingga selesai
2. Restart, masuk safe mode (tekan f8 sebelum booting screen muncul)
3. Copy crack "ashbase.dll" ke direktori install
4. Restart seperti biasa (normal)
5. jangan diupdate programnya! Yang perlu diupdate hanya virus definition dan enginenya saja

Link :


1 comment:

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu