13 November 2011

Avast Removal tool

Helo sobat blogger! Monkey Icon
Kali ini saya akan posting tentang sebuah software yang gunanya khusus untuk  memutar film bokep meremove produk avast, apapun bentuk,jenis,bau,rasa,kekentalan,kelembapan, dan spesiesnya. Program ini saya dapat saat googling gak jelas cari-cari bokep  cari antivirus yang cocok buat kompi saya. Mau tak upload dari kemarin sebenernya, tapi lupa narohnya dimana, eh.. tau-taunya nyelip di celana dalem Pak RT Flashdisk lama saya yang jarang banget dipake. Untungnya setelah saya cek, aplikasinya masih waras dan work 100% dan belum ikut bulukan kaya celana dalem Pak RT flashdisk lama saya.
Program ini kurang lebih sama kayak Norton Removal Tool. Anda cukup klik next,next,tunggu sejenak, kemudian selesai. Daripada banyak omong, langsung aja deh pantengin tutorialnya..


TUTOR :
1. Masuk sebagai administrator  dalam keadaan safe mode (tekan f8 saat booting),atau kalau tidak bisa dalam safe mode, yasudah..
2. Buka avast removal tool,
3. Pilih produk avast anda. Misalnya avast internet security 6
4. Klik next dan ikuti step stepnya perlahan-lahan
5. Jangan asal klik next, baca perintah perintahnya secara hati hati dan cermat
6. Terakhir, finish atau complete atau done
7. Kemudian,kalau ada perintah restart, restart saja komputer anda
8. Selesai, avast sudah sepenuhnya hilang
9. Kalau ada materi start up yang tersisa, tinggal uncheck saja









1 comment:

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu