15 November 2011

Download Android Skin Pack for windows 7

                                         Helo sobat blogger!
Kali ini saya akan posting sebuah skin pack alias tema menurut bahasa awamnya. Tapi, sayangnya ini cuman buat windows 7 aja.. Jadi pengguna windows xp sementara harus gigit bulu ketek dulu buat posting kali ini. Etapi, walo saya pake winxp, tapi saya punya laptop win7 lho.. Jangan kira saya nggak punya win7 ya.
Ohya, jadi dalam skinpack kali ini komputer anda bakal diubah dengan tema serba android. Jadi bakal berasa punya HP android yang abis kena senter pembesarnya doraemon. Gede banget. Daripada banyak omong,langsung aja deh chockang checking dulu..




Petunjuk pemasangan (instalation guide) :
1. Uninstall dulu semua skinpack yang kepasang di komputer agan.
2. Install dengan baik dan benar, ikuti petunjuk yang tertera disitu.
3. Kalo computer agan jadi lemot abis nginstall skinpack ini, berarti speknya nggak memenuhi. Langsung uninstall aja.
4. Selesai

Link :

NB : Ini cuman buat Windows 7 32-bit, berhubung laptop saya windows 7 32-bit. Tapi akan saya usahakan buat yang 64-bit. Jadi sabar aja ya gan :D


UPDATE : Saya udah temuin link buat yang 64-bit. Monggoh didownload di bawah ini.

1 comment:

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu