13 November 2011

Download film Titanic + Subtitle Indonesia and English

                                      Helo sobat blogger!
Kali ini saya bakal posting sebuah film tua yang cukup menyentuh hati. Apa itu? Ya, itulah Titanic. Film ini merupakan film tua yang mustahil sobat blogger nggak tau ceritanya gimana. Tapi kalo bener-bener ada yang belom tau, saya kasih dibawah ini sinopsisnya, berikut trailer.







Sinopsis :
Film Titanic bercerita tentang tenggelamnya sebuah kapal pesiar yang megah karena bertabrakan dengan gunung es. Cerita berpusat pada Jack Dawson (Leonardo DiCaprio) dan Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet). Jack merupakan pria miskin yang berkeliling dunia, melukis apa saja yang ingin ia lukis. Rose adalah gadis dari keluarga raja, yang hidupnya dikuasai sepenuhnya oleh calon suaminya, Cal Hockley (Billy Zane). Rose rela dijodohkan oleh ibunya (Frances Fisher), karena ayahnya meninggal dan hanya menyisakan hutang bagi mereka.

Perkenalan Rose dengan Jack membuat hidup Rose lebih berwarna, lebih nyaman, dan mendapatkan perhatian yang selama ini ia inginkan. Namun Jack hanya dianggap pengganggu oleh Cal dan ibu Rose.




Trailer :





Link :

Credits given to original uploader


To join file, use HJsplit that you can download here.

Sejujurnya, film ini walaupun udah jadul banget, tapi tetep cocok ditonton dijaman sekarang ini. Saya aja ampe galau semalaman abis nonton yang atu ini. 
Note : jangan ditonton pas galau, nanti tambah nusuk ke perasaan. Jatuhnya, bunuh diri (wait! Bunuh dirinya jangan pake nelen biji duren lagi! Ganti ama nelen kulit duren, biar lebih sadistis dan dramatis)





2 comments:

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu