20 November 2011

Driver printer HP F2180 for XP, Vista , 7 , Mac OS X , and Linux

Helo sobat blogger!
Maap ya! Saya jarang banget posting, soalnya saya lagi sibuk ngurusin ini itu. Maklumlah, saya ini kan orang penting gitu deh (fitnah abis..) jadi saya pasti sibuk.
Kalo ada yang tanya 'Sibuk apa?' , tentunya sibuk nonton bokep TV, main game, tidur-tiduran di kamar , makan, boker, pipis, de-el-el-es-be. Tapi, satu-satunya alasan adalah bukan itu. Kenapa saya jarang blogging? Ya orang komputer saya lagi di install ulang kok ya.. mau ngenet pake apa? Warnet? Males. Karena rumah saya ini tergolong ke daerah perkotaan pedalaman, jadi agak males juga kalo mau ke warnet, selain jauh, ban sepeda saya lagi kempes dan celana saya belum kering semua abis kena boker. Ngenes.
Di laptop? Apalagi. Di laptop belum di 'Run CD Driver' modem. Jadi mau nyoba nyampe kiamat pun nggak bakal connect.
Tapi akhirnya! saya bisa share seekor benda bermanfaat buat agan kali ini berhubung komputer saya udah pulang. Apa itu? Ya, itu dia si Driver  Printer HP f2180.
Apa gunanya Driver ini? ya tentunya biar printer agan bisa connect ke komputer dan bisa buat ngeprint gambar bokep apapun, seperti dokumen dan lain-lain.
Seekor driver yang saya share kali ini bisa buat pengguna XP, Vista,Windows 7, Mac OS X, dan Linux.
Sebenernya sih bisa buat OS yang lain. Cuma pasti prosesnya ribet dan bikin pengen nelen biji duren banget. Jadi bagi yang OS nya bukan yang saya sebutin diatas, kudu nelen biji duren dulu buat postingan ini.
Daripada banyak omong, langsung aja..


SCREENSHOT :

Proses Extracting


Saat penginstalan, tunggu sampai selesai


Link :
Syarat memakai driver ini :
  1. Tentu aja printer anda harus HP F2180
  2. OS anda harus sama dengan yang saya sebutkan diatas.
Kalau sudah selesai maka pada Windows 7 akan muncul gadget dan icon seperti ini pada desktop dengan sendirinya :




#TELAH DITES DI WINDOWS 7 ULTIMATE SP1 32-BIT (PC SAYA)




1 comment:

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu