13 November 2011

Fenomena tanggal,tahun bulan yang sama nominalnya

Helo sobat blogger!
Kali ini saya akan posting sebuah fenomena yang mungkin udah diketahui oleh sobat blogger sekalian. Apa sih itu? Itulah fenomena tanggal,bulan,tahun yang nominalnya sama. Seperti contohnya kemarin jumat, yaitu tanggal 11 November 2011 ato ngetrendnya disebut 11.11.11
Seperti yang sobat blogger ketahui, banyak banget yang bilang,
"tanggal ini unik!" ,MSN Onion Emoticons

"bagus buat ngejebrolin anak gue!" ,Onion Icon

"bagus buat mulai ngebunuh mertua gue pelan-pelan!" , MSN Onion Emoticons

"bagus buat mulai morotin calon suami gue!", Onion Icons

"bagus buat maling jemuran ibu kos gue!" MSN Onion Emoticons

dan hal-hal sejenisnya.  Di tanggal ini, banyak banget yang nikah berjamaah. Hingga, penghulu pun jadi korbannya. Kemarin saya liat, penghulu di RT saya pada masuk ICU berjamaah. Apa yang terjadi? Saking pada ngebetnya pengen bikin anak nikah, para pengantin kampret itu lari-larian ke KUA , terus 'jebret!', langsung tendang pintu KUA dan masuk bareng-bareng bergerombol udah kaya sapi mau masuk kandang abis diperah teteknya susunya. Hingga mereka nggak sadar kalo penghulunya keinjek injek sama mereka.  Padahal rata-rata para penghulu itu umurnya udah setara ama Prasasti Majapahit. Mungkin inilah akhir hidup mereka. *gantibaju,pakepeci, berangkattahlilan*
Oke, tadi udah saya bahas masalah nikah, sekarang kita bahas masalah jebrolin anak alias melahirkan alias ngeluarin anak alias ngejebrolin anak dari rahim (udah, nggak usah kebanyakan 'alias')
Jadi menurut tayangan bokep berita yang saya tonton di situs bokep TV, banyak banget ibu melahirkan pas tanggal 11.11.11
tapi ini beda! Jatuhnya, nggak kaya kasus penghulu yang bengis diatas. Ini jatuhnya lebih ke masalah 'galau'.
Loh? Kok galau? Iya, jadi gini, ehem *benerindasi,gayasokkeren* seharusnya, menurut majalah dewasa buku IPA yang saya baca satu abad yang lalu, kalo ibu mengandung selama 9 bulan kan? Iya kan?
Jawab : "iyalah, pasien RSJ kesurupan juga tau kalo itu mah".
Bukan begitu, jadi menurut video bokep berita di TV yang saya tonton kemarin, banyak ibu-ibu yang memaksakan kelahirannya,jadi harusnya si anak masih nongkrong cengo dalem rahim, udah suruh keluar dengan paksa. Jadi, kan mestinya si anak masih bisa menikmati suasana dalem rahim, ngopi dulu kek, main PS dulu kek, ngrokok-ngrokok dulu kek, udah disuruh menghadapi dunia yang kejam ini, hanya karena ambisi kampret si ibu. *backsound petir,aura madesu* Onion Icon 
Jadi mungkin, begitu si anak jebrol, dia bakal nyanyi lagu soundtrack titanic sambil galau seharian didalem box bayi. Ngenes. Onion Emoticons
Kalo yang memang udah waktunya jebrol sih kagak apa-apa, kalo yang udah waktunya jebrol dan lairnya pas di tanggal ini, begitu keluar dia bakal nyanyi Alamat Palsu- Ayu Ting-Ting dan joget gak jelas seharian di dalem box bayi. Onion Icon
Well, menurut saya alias editor's review, tanggal-tanggal seperti ini nggak perlu ditanggepin dengan gegap gempita yang terlalu gila. Ini sebenernya cuma tanggal biasa yang kebetulan nominalnya sama dengan bulan dan tahun. Memang sih bagus kalau ditanya begini ,

Guru : "Joni, tanggal lahir kamu berapa?"
Joni : " 11.11.11"

Pasti gurunya bakal langsung komentar,

Guru : "Wah! Tanggal yang bagus sekali!! Hebat!" *saltokelilingsekolah*

Tapi, tetep aja nggak baik kalo caranya maksa si anak yang harusnya bisa nge-Blek Menthol dulu buat langsung jebrol. Itu nggak baik.

APA YANG BAKAL TERJADI DI 12.12.12
menurut ramalan singkat saya, apakah tanggal 12.12.12 bakal terjadi hal yang sama? Enggak kayaknya. Loh kenapa? Karena, khusus buat orang-orang korban ramalan mbah jambrong dan film 2012, pasti bakal ngadain yasinan semalem suntuk buat nyambut tanggal itu. Ato enggak ngirim SMS nggak jelas ke orang-orang yang biasanya isinya gini,

"besok 12.12.12, maapin semua kesalahan gue ya kawan, utang bakso gue yang goceng lo ikhlasin aja deh yak? Ohya, bilangin ama Ibu KOS kalo tunggakan KOS gue selama 6 bulan diikhlasin aja ya? Tolong banget.. Thengs.. Onion IconsOnion Icons "

Tapi, well , saya sih nggak terlalu percaya sama isu seperti itu. Semuanya kita pasrahkan saja kepada Tuhan YME. Kalau mempercayai hal-hal seperti itu, jatohnya kayak menyeketukan Tuhan YME, jadi istilahnya ya 'lillahitaala' aja deh yak.*bijaksana mode : ON*

Baiklah, begitu kiranya gila dan kampretnya mohon dimaafkan. Wassalam.

1 comment:

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu