27 November 2011

Gak bisa nonton TV lewat TV? Coba lewat PC anda!

Helo sobat blogger!
Kali ini saya akan posting sebuah tips yang sangat bermanfaat bagi sobat blogger sekalian yang suka nonton TV namun nggak punya TV atau sedang nggak bisa nonton TV lewat TV. Apa itu? Yaitu TV Online tentunya.
Jadi, cara ini saya temuin sekitar seminggu yang lalu. Dimana posisinya, adek saya sedang asiknya nonton Beyblade sementara jam dinding di rumah udah nunjukin kalo ini udah jam mainnya Doraemon. Karena adek saya nggak mau kalah, akhirnya terpikir oleh saya buat cari TV Online, dan masalah pun terpecahkan.
Jadi, bagi yang mengalami kasus seperti saya diatas, atau nggak punya TV tapi pengen nonton TV atau kasus-kasus sejenisnya, maka langsung aja simak tutorial dibawah ini.

Sebelum mengikuti tutorial ini :
1. Koneksi internet anda harus ngebut. Karena kalo nggak ngebut, bakal banyak buffering dan mengganggu nonton anda.
2. Siapkan sound yang bagus dan nggak kresek-kresek
3. Siapkan cemilan dan segelsa kopi hangat buat menemani nonton






Tutorial nonton TV Online:
1. Langsung pergi ke alamat ini.
2. Tapi, kalo channel yang mau anda tonton nggak ada disitu, misalnya RCTI, langsung pergi ke alamat ini
3. Tapi saya saranin, pergi ke alamat kedua aja. Karena lebih lengkap menurut saya :D (ini menurut saya lho)
4. Kalau layar kurang besar bisa pencet mode fullscreen
5. Selamat nonton! :D



Berikut Screenshotnya dari PC saya..



1 comment:

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu