29 November 2011

Pengalaman ketemu cewek seksi - part 2

Helo sobat blogger!
Udah pernah pantengin cerita saya yang dulu? Dimana saya ketemu seekor cewek seksi di rumah sakit? Kalo belom baca disini. Tapi yang udah, ini adalah lanjutannya dari cerita itu. Ya, ini part 2 nya.
Tapi, kali ini saya nggak bakal bahas cewek yang ketemu dijalan ato apalah itu. Tapi, ini lebih spesifik lagi. Karena kondisinya disini saya udah kenal baik ama cewek itu sehingga  saya jadi "agak" . Paham deh maksudnya..
Oke, kita mulai ajadeh. Jadi ceritanya, pagi itu, posisi saya lagi duduk di pinggiran got di depan kelas. Kalo ditanya kenapa duduk disitu, ya karena itu merupakan tempat saya mencari ilham (asikdeh). Ohya, ilham yang saya maksud disini bukan ilham nama orang maksudnya. Kalo cari ilham yang entu, ngapain ke pinggir got, langsung aja ke kelas sebelah, karena memang ada seekor anak bernama ilham di kelas tetangga. Ohya, sampe mana tadi? Ohya, nah pas posisi lagi duduk nyante di pinggiran got, tiba-tiba lewatlah seorang cewek yang cukup bikin iler saya netes. Ceweknya sih gak terlalu tinggi dan gak terlalu pendek alias sedengan aja, rambutnya lurus dan entah stylenya apaan, tapi bagus, kulitnya coklat oriental, dan body nya men! Oh god! Hampir saya gerogotin tembok disitu, cuma karena inget kondisi dompet nyokap, jadinya saya urungin niatan itu.
 Nelen iler. Itulah hal yang bisa saya lakukan saat itu. Gimana enggak. Coba agan ada di posisi saya saat itu. Sebenernya, saya pengen deketin cewek itu, cuma kalo saya deketin, di belakangnya banyak banget gerombolan sapi perah temen ceweknya. Ya biasalah, cewek kan demen banget ngerumpi. Jadi terpaksa saya urungin niat saya. Saya pun galau dipinggiran got.

Esok harinya, alhamdullilah sesuatu banget saya bisa ada kesempatan nonton bokep internetan. Saya langsung buka pesbuk dan coba cari fbnya cewek itu. Cukup lama sih nyarinya, berhubung saya ngga tau apa-apa tentang cewek itu. Satu satunya yang saya tau adalah jenis kelaminnya adalah cewek dan dia satu sekolah sama saya. Akhirnya bermodalkan napsu birahi tekad, saya cari fbnya cewek itu, dan akhirnya KETEMU! IYA! KETEMU! Tapi,karena ngga yakin dengan namanya, saya coba cek fotonya dan ternyata BENER! Saya pun girang,gembira, sorak-sorak, dan mulai gerogotin cpu. Itulah sebabnya system32 saya crash.
Akhirnya saya add dia, dan beberapa hari kemudian dia konfirm. Saya seneng bukan main. Semenjak saat itu saya jadi semangat fban. Cuma sekedar duduk bloon sambil ngeliatin fotonya dia, nggak lupa dengan sedikit iler di mulut saya. Itung-itung ngagumi ciptaan tuhan deh. Yakan dia juga ciptaan tuhan? Hehe *modusoperandi*

Sebenernya, masih banyak cewek yang pengen saya ceritain disini. Tapi berhubung banyak banget, mungkin bakal saya sambung lagi nanti di part 3 dan part 4 nya. Baiklah, terimakasih. Wassalam. 

2 comments:

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu