30 November 2011

Pengalaman ketemu cewek seksi - part 3

Helo sobat blogger!
Sukses dengan karya mesum saya berupa "Pengalaman ketemu cewek seksi - part 1 dan part 2" , yang bisa anda pantengin disini dan disini.
Kali ini saya akan bahas cewek seksi yang pernah saya temuin juga. Dan kita masih terpancang dengan satu tempat yaitu sekolah. Sekolah ini selain bisa buat cari ilmu sebagai fungsi utamanya, juga bisa buat cuci mata karena banyak cewek byutipull nya (baca : beautifull). Oke, kita mulai aja. Jadi pada suatu hari, saya lagi duduk deket tong sampah, yang merupakan tempat nongkrong favorit saya nomer 2 setelah pinggiran got. Kebetulan saat itu temen saya yang cowok lagi pada kemana gaktau. Biasanya pada main bola, tapi tadi pada pergi kearah WC, jadi saya simpulkan mereka mau boker berjamaah. Problem solved. 
Kemudian, saat saya lagi asiknya ngelamun di deket tong sampah, tiba-tiba lewatlah seorang cewek yang cukup bikin ingus saya ngucur. Ceweknya sama juga kayak biasanya, SEDENGAN alias nggak terlalu tinggi atau pendek, matanya nggak bulet alias sipit, rambutnya panjang oriental, dan kulitnya putih bersih. Ini bener-bener napsuin menurut saya. Kenapa? Sebenernya ada beberapa alasan ya, karena saya suka cewek jepang. Entah faktor apa, tapi mungkin ini gara-gara faktor penjejalan pilem jepang mulai dari Doraemon,Shincan,Ultraman,Supersentai,de-el-es-be setiap hari minggu pagi dari saya TK enol kecil sampe sekarang SMP kelas 2. Menurut saya cewek jepang itu cute. Walopun rata-rata umurnya udah sekitar 20-25 taun, tapi suaranya itu agak agak highpitch (asikdeh) tapi dengan bunyi yang sedikit cempreng agak gimana deh pokoknya. Dan itu seksi menurut saya.
Okelah, balik ke masalah cewek. Saya sebenernya udah ngebet pengen deketin cewek itu. Cuma, nasib berkata lain. Bel berbunyi, semua anak lari-lari buat nonton bokep bersama masuk kelas. Saya galau, aura yang mengelilingi tubuh saya berubah dari aura napsu menjadi aura suram. Langit mendadak gelap, petir menyambar,serigala dari seluruh dunia melolong, dan spongebob pun dipecat dari krusty krab.

Hari-hari penuh kegalauan. Itulah yang saya rasain semenjak ketemu cewek itu. Setiap hari saya selalu galau. Bangku saya mulai saya gerogotin pelan-pelan dan saya juga mulai berencana bikin temen saya boker di celana. Entah gimana caranya.

HARI-HARI PENCERAHAN
Hari 1, saat dikelas
Hari itu, kondisinya kegalauan saya mulai hilang karena meja udah berhasil saya gerogotin habis walaupun belum satupun teman saya yang boker dicelana. Waktu itu, posisinya adalah pelajaran PKN dan guru paporit saya ini entah lagi ngobrolin apa di depan kelas. Kenapa paporit? Ya emang. Soalnya, guru ini entah apa yang ada di pikirannya, padahal lagi bahas pancasila tiba-tiba lompat ke politik lalu lompat lagi ke masalah mobil, lalu lompat lagi ke acara TV, lalu ngobrolin masalah makanan,kemudian lompat ke pelajaran lagi. Labil.
Nah, lagi asiknya guru saya kultum di depan kelas, tiba-tiba masuklah cewek itu! IYA! CEWEK ITU MASUK KE KELAS SAYA!! Betapa excitednya saya saat itu. Kalo nggak salah waktu itu ada perlu apa deh saya lupa. Pokoknya ada perlu.

Hari 2, saat upacara
Pagi itu, saat upacara pelepasan burung dara guru saya yang udah mau pensiun alias menikmati masa tua, semua anak digiring buat ngumpul dilapangan. Awalnya saya agak ganyante saat itu. Karena temen saya yang ada dibelakang ini tingkah lakunya bener2  kaya syaiton ganti kelamin. Labil banget. Bentar2 pegang2 saya, nanti godain cewek disebelah,lalu balik ngusilin saya lagi, nanti nyipok cewek disebelahnya,dan seterusnya. Labil.
Lalu, sedang asiknya ngedengerin guru yang lagi komat-kamit baca mantra pidato di depan, tiba-tiba saya liat cewek itu! IYA! SAYA LIAT DENGAN MATA KELAPA SAYA SENDIRI!
Cewek itu lagi duduk arah menyamping dan oh! Godaan tak tertahankan pun terjadi! Bambang pamungkas menggiring bola ke kanan, ke kiri dan ke kanan lagi lalu.. Goll!! Sinta Jojo makan sosis! Oh yeah!
Saya pun mulai napsu. Apalagi ngeliatin temen di belakang saya yang mulai cipok-cipokan ama cewek disebelahnya. Napsuin.
Dan entah lagi ngomongin apa, si cewek itu menjulurkan lidahnya, dengan pose menggairahkan ala model obat kuat koh ahong.
Sejujurnya, ngeliat yang melet-melet begini, saya jadi 'agak ngilu'. Paham deh maksudnya apa..
Terpaksalah saya duduk agak membungkuk gimana gitu. Sementara temen belakang saya mulai nari- nari stripis ama cewek disebelahnya. Saya pun terapit diantara napsu birahi. Ngenes.


Entah bagaimana, akan datangkah hari pencerahan berikutnya saya kurang tau. Tapi yang jelas, sampe detik ini, saya belom pernah ngobrol sedikit pun sama cewek itu. Napsu saya masih terpendam.
  

2 comments:

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu