25 November 2011

RemoveWAT 2.2.5 solusi Windows 7 Not Genuine

Helo sobat blogger!
Kali ini saya akan share seekor software yang dapat memanipulasi Windows 7 anda yang nggak genuine. Itulah RemoveWAT 2.2.5 . Sebuah software yang akan menghilangkan tulisan not genuine pada Windows 7 anda. Mungkin ada yang belum paham dengan penjelasan saya diatas nggak? Akan saya kasih gambarnya deh dari Google. Soalnya windows saya udah di remove WAT nya dan udah genuine berkat Windows Loader. Jadi nggak mungkin saya kasih screen shot dari komputer saya. Berikut screenshotnya..




Apakah agan pernah mengalami hal diatas? Nah, RemoveWAT merupakan solusi dari hal macam ini. Jadi bagi agan yang baru mau ganti ke Windows 7 dan kantongnya lagi tipis, kudu siapin software ini sebelum install. Oke? Langsung cara penggunaannya aja deh.

TUTORIAL :
1. Jalankan RemoveWAT, apabila ada "User Account Control" pilih saja "Yes"
2. Apabila sudah terbuka, maka gambarnya akan seperti dibawah ini.

3. Pilih saja "RemoveWAT" untuk menghilangkan WAT atau " Restore WAT" untuk mengembalikan WAT (screenshot diatas, diambil setelah WAT saya diremove. Jadi tampilannya begitu)
4.  Restart komputer anda. 

5. Setelah restart, coba cek WAT anda melalui "My Computer" klik kanan lalu pilih "Properties". Dan, apabila berhasil, akan jadi seperti dibawah ini.
Lihat bukan? Tulisan Windows Genuine nya sudah hilang? 

Solve Problem :
1. Apabila WAT masih ada dan belum hilang seperti punya saya diatas, maka bisa dicoba lagi terus sampai WAT hilang.
2. Kalau sudah dicoba berkali-kali tetap tidak bisa, maka berarti anda kurang beruntung atau mungkin system  security Windows 7 anda menolak atau memblokir tindakan anda tersebut. Tapi tenang, anda bisa kok pake Windows Loader yang sudah saya sediakan di blog ini.

Langsung hajar linknya :










1 comment:

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu