10 November 2011

Tangan kananku, Pahlawanku..

Helo sobat blogger!
Maaf saya jarang posting. Kenapa? Karena belakangan ini siku kiri saya agak sakit dan susah banget buat ngetik (baca : efek hemofilia sedang)
Sebenernya, saya pengen banget ngeblog dari kemarin. Sampe kebawa-bawa mimpi loh.. jadi saya mimpi lagi ngetik posting. Tapi di mimpi saya ngetik dengan kecepatan cahaya. Terus ngetik, terus, terus, terus... hingga akhinya keyboardnya patah jadi dua lalu membentuk pom-pom lalu saya pakai pom-pom itu untuk menari ala cheerleader 90an dengan lagu Little Non Bouken Kiroku (apa itu lagu Little Non Bouken Kiroku? yang belum tau bisa liat video klipnya disini).
Ohya, mungkin sobat blogger tanya, apa maksud judul posting diatas? Jadi gini, karena tangan kiri saya lagi cidera parah, maka saya menggunakan tangan kanan saya untuk melakukan semua hal. Mulai dari mandi, makan (eh, makan memang pake tangan kanan ya..), main,dan makhluk-makhluk sejenisnya.
Untungnya, saya masih bisa cebok saat sehabis boker dengan tangan kiri. Pikirkan dan bayangkan saja, (sebelum membaca tulisan selanjutnya, saya anjurkan anda menyiapkan panci,ember,kantong muntah, atau kolor bekas untuk jaga-jaga) setelah anda cebok dengan tangan kanan, kemudian anda makan semur atau makanan sejenisnya yang kuah atau bumbunya berwarna kuning agak encer nan lembek,apa lagi anda memekannya dengan tangan kanan LANGSUNG! apa fantasi yang terlintas di pikiran anda? Entahlah, saya tidak mau membahasnya disini.

#NowPlaying : Ratih Purwasih - Benci Tapi Rindu 


Jadi, tangan kanan saya tuh udah bagai pahlawan banget buat saya. Dan pas disuntik, tangan kananlah yang paling sering jadi korban persembahan. Mungkin bila tangan kanan saya bisa ngomong, dia udah nyanyi lagunya Dadali - Disaat aku mencintaimu, dan galau semalam suntuk ngunci diri di dalem kamar.
Tangan kanan saya bener-bener bagaikan pahlawan deh bagi saya. Selain disuntik, tangan kanan juga sering jadi satu-satunya tangan yang saya pake buat ngetik. Jadi kebayang kan? Betapa lemotnya saya ngetik dengan satu tangan? Saking lemotnya, udah berasa internetan di komputer jadul, yang layarnya masih tebel banget kaya kamus inggris-indonesia terlengkap seluruh dunia dengan menggunakan Modem Cap Maju Jaya. Lemot abis.


#NowPlaying : Cherybelle - Dilem


Saya sempet mikir, apa penyebab siku saya cidera? Apa gara-gara nyindir orang di blog? Kagak tau juga, memang sih, saya sakit beberapa hari setelah saya ngungkapin perasaan kesel saya di blog. Tapi, separah-parahnya akibat yang sebelumnya pernah saya alami akibat nyindir orang di dunia maya (status fb) adalah nggak sempet ngupil selama sehari. Itupun besoknya saya udah sempet ngupil lagi, dan upilnya udah kaya bongkahan es kutub selatan. Gede abis.

By the way, Way the by , ngomongin soal upil, sebenernya, ada satu UU di Indonesia yang kurang. Apa itu? Yaitu menjamin pengupil Indonesia agar aman dan tentram. Etapi ini serius! Sebenernya di Indonesia, ngupil dianggep kebiasaan jorok. Entah saya nggak tau maksudnya apa, tapi di rumah, ibu bapak saya nggak pernah ngelarang saya ngupil. Coba aja nggak ngupil selama setahun. Mungkin udah sesek napas gara-gara idungnya kesumbat upil. Jadi, kalo ada orang ngupil, biarin aja! Pernah ada temen saya lagi ngupil, terus diomongin sama temen yang lainnya. "Hey! Jorok ! Ngupil!".
Apa yang terjadi? Dia langsung menghentikan ngupilnya seketika. Wajahnya berubah merah padam, dan kayaknya napasnya sesek gara-gara upil yang belum sempet diambil kesedot ke dalem hidung. Ngenes abis.

Kekampretan yang dilakukan orang-orang
Entah saya nggak tau kenapa tadi diatas saya jadi mbahas tentang upil. Padahal tadinya lagi mbahas tangan kanan. Ohya, mungkin ada yang tanya apa maksud judul posting diatas.
Jadi gini, selama siku kiri saya sakit dan cidera, orang-orang disekitar saya justru melakukan kekampretan yang nggak bisa saya maafkan sampe sekarang. Pengen nggampar rasanya, tapi kasian, berhubung saya ini kan orang baik hati dan tidak sombong (fitnah abis..).

  • Nyenggol dan megang seenak udelnya
Udah tau tangan kiri saya lagi cidera, kenapa temen-temen saya malah megang,nyenggol, bahkan mukul siku kiri saya. Kampret!! Untungnya saya masih bisa ngontrol diri. Kalo nggak, mungkin udah saya kutuk mereka jadi Bekantan.

Saya kutuk mereka jadi Bekantan.
Salah satu teman saya yang sering banget nyenggol,mukul,atau megang adalah si (kita samarkan namanya jadi "Gajah Diare").
Si Gajah Diare ini bener-bener kampret banget!! Dengan nggak berdosanya dia megang,nyentuh,bahkan mukul, bener-bener kampret!! Memang sih , si Gajah Diare ini nggaya abis. Dia punya blog yang nggak jelas apa jenisnya. Dibilang blog game, enggak juga, dibilang blog sharing, nggak juga, dibilang blog bisnis, nggak juga, bener-bener nggak jelas apa maunya blog kampret satu ini. Mau lihat? Saya sarankan jangan, tapi kalo anda penasaran bisa liat disini. Blog apa itu? Ya, Assassin. Padahal kalo dipikir, memang assassin itu keren, tapi orang-orang menganggap itu hanya game. Bukan sebuah idola atau apa. Tapi si Gajah Diare ini nganggep assassin tuh keren abis. Dia pernah bikin aksesoris assassin dari penggaris, saya sempet kagum, tapi usut punya usut, ternyata penggarisnya itu boleh minjem di temen. Nggak modal abis.
Udahlah jangan dibahas lagi. <end>


  • Polisi tidur (kekampretan nomer 2)
Pulang dari suntik KOATE (obat andalan saya), saya masih ngerasa cekit-cekit di siku kiri saya. Mulanya semua hening, hingga mobil saya melindas sebuah benda kampret yang bener-bener nggak saya abis pikir. Ya, itulah Polisi Tidur!!
Polisi Tidur pertama adalah di perlintasan kereta api. Tapi saya maklum, karena itu tujuannya buat memperlambat laju kendaraan. 
Hingga, setelah masuk komplek perumahan, SERIBU POLISI TIDUR MENANTI..!! Saya nggak abis pikir, apa pentingnya sih ngasih polisi tidur banyak-banyak? Cukup satu aja kan? Ibaratnya jalan terbaiklah yang paling banyak polisi tidurnya. Dan polisi tidur itu tinggi banget! Kampret!!
Rasanya saya pengen ngegampar koodinator pembuatan polisi tidur itu. 

*someday i will*

Akhirnya, selesailah penderitaan saya. Tangan kiri saya beranjak normal dan sekarang bisa ngetik!!
Betapa senangnya saya!!

#NowPlaying : Indonesia Raya - Wr Supratman.






















No comments:

Post a Comment

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu