16 November 2011

UPDATE : Internet Download Manager Build 15 + Patch

                                          Helo sobat blogger!
Kali ini saya akan share sebuah software yang pastinya agan udah tau dong. Apa itu? Mestinya kagak usah ditanya lagi, itulah Internet Download Manager atau biasa disebut IDM. Apa yang baru dari update kali ini? Nggak tau sih, saya sendiri juga bingung, karena nggak ada perubahan yang signifikan menurut saya. Tapi menurut yang saya ambil dari situs bokep resmi IDM, ada beberapa perbaikan bugs pada :




  • Internet Explorer 9 Final, 
  • Mozilla Firefox 4, Mozilla Firefox 5, 
  • Mozilla Firefox 6 and 
  • Mozilla Firefox 7, 
  • Google Chrome. 
  • Improved FLV grabber to save videos from web players on YouTube,Google Video, MySpace TV, and other popular sites.
Jadi, yang mungkin berminat dan udah pada ngiler pengen cobain seonggok software berharga ini, bakal saya share langsung..



1 comment:

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu