24 November 2011

Windows 7 start button changer

Helo sobat blogger!
Malem ini saya berniat posting dari PC tapi PC saya dijajah ama adek saya buat nyetel kaset bokep power ranger. Jadi saya posting lewat HP ajalah. Ada yang nggak tau caranya blogging lewat HP? Nanti kapan-kapan saya bahas. Oke langsung ke pokok bahasan. Kali ini saya mau sharing Windows 7 start button changer. Jadi bagi anda pengguna windows 7 yang bosan dengan start button anda, maka anda bisa gunakan software ringan ini untuk menggantinya. Daripada banyak omong, langsung aja liat dulu screenshotnya..



Kali ini juga saya sediakan beberapa start button yang udah siap pakai. Kalo mau lebih banyak, bisa cari-cari di mbah google. 

Cara pemakaian :
1. Pertama extract dulu semua file yang ada (termasuk start buttonnya)

2. Kemudian pergi kemana file tersebut di ekstrak, lalu pilih "Run As Administrator" dan pilih "Yes"

3. Pilih "Select and Change Start Button"

4. Setelah selesai. Restart komputer anda.

Langsung aja santap link downloadnya.























1 comment:

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu