13 December 2011

28Moticon Evolution is launched~!!

Helo sobat blogger!
Pernah liat 28Moticon? ituloh, yang mirip ama emoticon kayak yahoo gitu, tapi isinya berupa foto-foto saya. Bagi yang belom liat, bisa klik link ini.
Gimana? Udah liat? Nah oke, langsung aja saya mulai launchingnya..

launching apa nihh..??

Jadi, saya mau launching 28Moticon Evolution 2, Freedom Version..!! Alias 28Moticon Evolution versi 2, tapi bakal lebih keren kalo saya bikin jadi 28Moticon Evolution 2, Freedom Version. Wokeh!? Langsung aja liat-liat dibawah ini..

THIS IS 28Moticon Evolution 2, Freedom Version!~!!













Gimana? Ganteng kan? Itu semua foto saya.. 
Ngerasa enek? Langsung ke dokter gigi! Mumpung masih buka!

No comments:

Post a Comment

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu