28 December 2011

Adobe Dreamweaver CS5 + crack

Helo sobat blogger!
Kemarin gue iseng buat download software ini yang ternyata bermanfaat.

Bermanfaat gimana??
Jadi simpelnya, Adobe Dreamweaver ini bisa lo pake buat ngedesain web,blog,atau hal-hal sejenisnya. Lo bisa bikin header yang ada linknya dan bisa di klik (cuma itu fungsi yang gue tau. Iya, gue emang gaptek) dan fungsi lainnya yang nggak mungkin gue jabarkan disini (ini pembohongan publik. Gue sebenernya nggak tau fungsi lain dari software ini kecuali cuma buat bikin header yang ada linknya).

Mendingan liat dulu penampakannya kek apa nih..
Kalo baru masuk, begini penampakannya. Gue biasa pake 'Create new HTML' . Yang lainnya? Gue nggak tau buat apa




Ini penampakan kalo lo milih 'Create new HTML' di layar awal. Yang lainnya? Mana gue tau, buka aja nggak pernah

 Problemnya adalah, kalo lo mau dapetin yang satu ini, lo musti bayar men. Tapi bagi yang kantongnya (maaf) kurang memadai, gue udah sediain cracknya. Pesan gue adalah jangan di update atau bakal balik lagi ke trial.
Sebelum download, lo simak dulu cara ngecracknya nih..


Cara crack

1. Install dulu, pilih 'Install as a trial'
2. Kalo udah, copy crack yang udah gue kasih ke direktori install Dreamweaver. Default (C:\Program Files\Adobe\Adobe Dreamweaver CS5)
3. Kalo ada pilihan overwrite pilih yes; atau biasanya bakal muncul kayak dibawah ini..
Kalau muncul kayak diatas, pilih 'Copy and Replace'
4. Selesai, udah nggak trial deh tuh..
5. Inget! Jangan di UPDATE!











Mamam nih linknya..






Link
1. Adobe Dreamweaver CS5  
Password : www.2baksa.net
2. Cracknya
Password : www.2baksa.net

    4 comments:

    1. btw itu sampai part berapa ya? sekalian link nya kalau ada part lain ,qaqaaa :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. Sorry ya dek/kak/mbak ina. Mungkin udah broken link itu :(

        Delete
    2. Replies
      1. Halo mas/mbak anonymous. Kamu bisa baca tanggal? Aku ngepost tanggal berapa, komen tanggal berapa. Lagian ini bukan aku yang upload, aku cuma share link aja. Ohya satu lagi, lain kali kalo comment dialusin dikit kenapa bahasanya. Dan, jangan pake anonymous. Gak punya akun blogger? Connect to fb / twitter dong..

        Delete

    Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu