03 December 2011

Alienware skinpack for windows 7


Helo sobat blogger!
Pernah denger alienware? Entah itu apa. Tapi kata temen saya itu semacam komputer yang harganya jutaan. Saya pun cuma ngangguk-ngangguk dengernya. Saya pertama ngira, alienware itu sejenis kue cucur rasa blueberry, tapi ternyata bukan. Mungkin bakalan excited juga kalo ada kue cucur rasa blueberry yang dinamain alienware. Ohya, jadi nantinya alienware skinpack ini bakalan ngubah suasana komputer anda menjadi layaknya alienware. Jadi komputer yang layarnya tebel banget kayak kamus inggris-indonesia dunia akherat pun bakal berasa alienware. Dengan syarat OSnya kudu 7. Daripada banyak ngomong, langsung aja deh kita liat screenshotnya..






 


Picture problem :
1. Kalo kepengen iconnya jadi kayak digambar juga, pake RocketDock, atau software pengganti icon yang lainnya.

Before you download :
- pastikan semua skinpack telah teruninstall sedemikian rupa secara bersih dan tuntas
- apabila anda ragu, sebaiknya jangan mendownload skinpack ini

Langsung santap linknya :

No comments:

Post a Comment

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu