20 December 2011

Antara gue dan lumba-lumba..

Helo sobat blogger!
Kali ini gue kepengen nyeritain mimpi gue semalem. Yaitu tentang lumba-lumba. Gue nggak tau gimana bisa, gue mimpi tentang lumba-lumba. Gue ngarepnya sih ngimpiin si Bunga atau di Diana yang udah gue bahas di posting sebelumnya. Tapi nasip berkata lain.  

Jadi, semua mimpi gue ini dimulai ketika rumah nenek gue pindah. Entah gimana caranya, rumah nenek gue tiba-tiba pindah persis di lokasi rumah gue. Lalu dimana rumah gue? Entah ilang kemana, mungkin nyempil di lobang idung kucing gue. 
Yang bikin gue nggak percayanya lagi, teras depan rumah nenek gue adalah samudra pasifik! Gue shock dan galau di pojokan jamban. Gimana nggak shock coba?! Bayangin kalok gue mau ke sekolah musti naik getek ngelewatin samudra pasifik? Nyampe di sekolah, gue bakal dikira pensiunan salah gaul. Guru gue bakal bilang gini,
"Maap pak, asrama veteran masih lima meter kearah barat".

Ngenes.

Oke, back to topic. Di dalem mimpi gue, entah pemerintah mau ngadain program apa deh nggak tau. Ada mas mas pake seragam hansip ngiketin lumba-lumba di pager rumah nenek gue. Gak lama setelah itu, ada sekawanan lumba-lumba ngumpul di depan rumah. Gue udah berasa terdampar di atlantis. Akulah tiar si manusia ikan ...!!

Tiba-tiba, lumba-lumba itu dibantu temennya, narik talinya kuat kuat dan dia sukses ngerobohin rumah nenek gue. Untungnya gue selamat. Nah, pas lagi nyari tempat ngungsi, tiba-tiba gue bangun dan berakhirlah mimpi absurd gue. Tapi sumpah gue nggak tau kenapa tiba tiba mimpi lumba lumba. Mungkin gue harus ngurangin dosis nonton spongebob.

No comments:

Post a Comment

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu