20 December 2011

Binatang buas tak selamanya buas...

Helo sobat blogger!
Kemaren siang gue nonton tipi. Kebetulan acaranya Bingkai Berita dan lagi ngebahas binatang buas. Dari sekian tayangan yang bikin perut gue ngilu, gue ngeliat ada satu kisah mengharukan tentang binatang buas. Kebetulan di pojok layarnya, gue liat ada tulisan "Courtesy Of Youtube". Langsunglah gue search di youtube,.. dan ketemu..!!
Gue nonton ampe abis dalam mode fullscreen. Dan hasilnya, gue nangis terharu. Mau tau ceritanya? Nih..

Ada singa yang udah dirawat ama tuannya dari kecil ampe gede. Singanya dikasih nama Christian. Dan, karena Christian udah terlalu gede, maka pemiliknya mutusin buat ngelepas dia ke habitat asalnya.
Setelah cukup lama dilepas ke habitat asalnya, karena kangen, tuannya nyamperin itu singa ke habitatnya. Dan apa hasilnya? Singa itu masih inget! Mereka pelukan ngelepas kangen. Tonton aja videonya dibawah ini..


*nangis terharu*  
  

No comments:

Post a Comment

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu