11 December 2011

Bukanlah sebuah keisengan..

Helo sobat blogger!
Kali ini saya akan mengkonfirmasi tentang widget baru di blog saya ini. Apakah sobat blogger menyadari keanehan widget baru saya? Atau mungkin baru melihatnya? Baiklah akan saya berikan penampakannya dibawah ini..

Nah sudah liat kan? Memang widget itu saya taroh paling bawah sehingga jarang ada yang melihatnya. Ohya, apa anda merasakan kejanggalan? Ya! Jumlah visitors yang diatas dengan yang dibawah beda jauh! Dan kalau anda klik visitors yang atas yang menunjukan angka '001872' , maka anda bakal dibawa ke halaman Blogger Indonesia. Ya, memang saya menggunakan fasilitas free counter dari Blogger Indonesia. Karena apa? Karena menurut saya lebih efisien. Karena, fasilitas free counter ini berupa kode html dan dibawahnya bisa saya taroh kode html baru untuk menghemat tempat. Jadi istilahnya 2 in 1 gitu deh..

Oke, langsung ke pokok masalah. Kenapa angkanya beda? Karena widget dibawahnya yang merupakan widget free counter juga dari Histats baru saya tambahkan tadi pagi, sehingga angkanya direset lagi dari 0 pengunjung. So, jangan kira saya curang dengan mengakali counter diatasnya ya!

Karena memang, free counter dari Blogger Indonesia bisa diganti angkanya sesuka kita. Tapi saya tidak melakukan itu! Saya dapat angka 001872 dari statistik resmi blogger, yang kemudian saya contek dan saya pasang di widget free counter Blogger Indonesia

Jadi jangan menuduh saya curang.  Oke? Saya akan selalu jujur kok kalo masalah blog :D 
Wassalam..








Seandainya saya akalin kayak begini pun BISA! Tapi saya enggak ngakalin pake cara licik kayak begini.

No comments:

Post a Comment

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu