31 December 2011

Cara nambahin followers buat template klasik..

Helo sobat blogger!
Kali ini gue pengen ngepost cara bikin followers buat template klasik. Seperti yang kita tahu, template klasik emang susah buat ditambahin widget resmi dari blogger seperti followers ini. Gue agak nyesek pas denger dari Bang Bena kalo di template classic ngga bisa ditambahin widget followers. Tapi akhirnya gue nemu caranya. Bukan, bukan followers twitter. Maksud gue adalah followers yang kayak gini nih..


Paham? Oke kita mulai tutorialnya.

TUTORIAL

1. Pergi ke situs ini. 
2. Udah? Kalo udah pasti akan dipertemukan sama penampakan kayak dibawah ini..

3. Ingat! Sebelum memulai, pilih blog/situs yang pengen lo kasih widget followers ini..


4. Kalo udah, lalu 'klik' kotak yang ini..
5. Kalo udah, pasti lo akan dibawa kesini..
6. Nah, kalo udah gitu, pilih-pilih aja warnanya sesuka hati. Berikut gue kasih tips untuk pewarnaannya.

-Jangan sampe bikin warna yang terlalu warna-warni.
-Kalo pengen bikin yang warna transparan, kosongkan kotak isian
-Bingung cari kode warna? Langsung klik disini
-Kalo anda laki-laki, jangan pilih warna pink
-Masih bingung? Sms Kak Seto!
7. Nah, kalo udah selesai, klik 'get code' atau 'buat kode' dan copy kodenya..
8. Taroh ditempat yang lo mau!

Yak, begitulah dulu tutorialnya. Dadah!

No comments:

Post a Comment

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu