13 December 2011

Download Doraemon The movie 2003 (Doraemon, Nobita and The Wind Wizard)

Helo sobat blogger!
Akhirnya! Akhirnya! Setelah mencari-cari, akhirnya saya nemuin film "The Movie" nya kartun favorit saya yang diputer di RCTI tiap minggu pagi. Ya! Doraemon! Saya nemuin link buat download film doraemon the movie yang saya kangen-kangenin banget sejak umur 5 tahun. Kenapa? Karena emang film kali ini adalah film yang paling jarang banget diputer di RCTI. Itulah Doraemon, Nobita and The Wind Wizard, yang di luncurkan sekitar tahun 2003. Film ini jarang banget diputer pas liburan. Kalo liburan biasanya yang diputer adalah kalo nggak episode kerajaan awan, robot kingdom, atau episode dimana doraemon berkontibusi sama julia perez. Oke, tau kan filmnya? Nggak tau? Ndeso! Berikut sinopsisnya..

Nobita menemukan seekor anak angin yang dia beri nama Fuuko. Fuuko sendiri tidak diketahui datangnya darimana oleh Nobita. Semua berawal dari keinginan Nobita untuk mencari lahan luas buat tempat Fuuko bermain. Hingga, oleh pintu kemana saja, Nobita, Doraemon, dan Shizuka dibawa ke sebuah lahan luas yang ternyata merupakan kampung halaman Fuuko. Yaitu Desa Angin.
Petualangan dimulai saat suku badai, musuh suku angin berhasil membebaskan pemimpin mereka, Uranda. Mereka berusaha merebut Fuuko demi membangkitkan kembali Naga Angin Mafurga untuk menghancurkan dunia.
Berhasilkah Nobita dan kawan-kawan menggagalkan rencana itu? Apa yang akan terjadi? Langsung saja saksikan download filmnya dibawah ini..



Bagi yang belum ada gambaran filmnya kayak apa, langsung liat poster resmi filmnya dibawah ini.. siapa tau bisa inget..



Ato liat gambar cuplikan filmnya dibawah ini..



Sekarang inget? Kalo udah inget langsung download..
WARNING : Jangan tonton bagian terakhir film saat anda baru putus dari pacar, baru diusir dari rumah, atau disaat suasana hati sedang galau. Karena bisa bikin anda tambah galau dan mencoba lompat dari tower PLN atau hal-hal nggak rasional lainnya. Ingus saya aja masih mengucur sembari menulis posting ini.  

Sudahlah. Wassalam. Saya mau ngelanjutin sesi galau dulu, bye.. *kemudian kembali mojok di jamban*




No comments:

Post a Comment

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu