04 December 2011

Follower yang udah mulai kaya sapi diperkosa..

Helo sobat blogger!
Kali ini, follower yang saya maksud adalah follower blog dan bukan twitter. Tapi juga bukan orang yang udah nge-follow blog ini. Jadi plis, jangan nge-unfollow blog ini.
Oke, jadi maksud saya disini adalah orang yang ngikutin jejak saya ngeblog. Ini semua bermula ketika saya mulai ngeblog. Saya pun mendadak giat promosiin blog saya ke temen-temen. Mereka saya paksa, saya teror,saya ikutin mereka kemana-mana, saya bikin boker di celana, saya intipin pas mandi dan saya rekam, kemudian videonya saya upload di youtube. Sadis. 

Beberapa yang nggak tahan, akhirnya tewas dengan pantat berbusa, namun yang tahan akhirnya nyerah dan buka blog saya. 

Sampelah beberapa hari kemudian, temen saya yang namanya kita samarin aja jadi Bekantan Kilimanjaro tiba-tiba masuk kelas dengan teriak-teriak dan mulai nari-nari stripis sambil puter-puterin celanan yang abis kena boker diatas kepala. Saya kira ngapain. Taunya dia girang setengah mati karena abis bikin blog.
Mulailah dia betingkah kaya sapi diperkosa. Sambil mulai posting pake laptop yang dia boleh ngambil dari jalur gaza, manpaatin pasilitas wi-fi sekolah, dia teriak-teriak kegirangan ngetawain postingannya sendiri. Gila tingkat nasional.
Karena emang banyak yang nggak suka sama anak ini, karena dia apa ya? Kalo dibilang banyak bacot, tapi bacotnya ini berlebih, jadi entah apa yang bisa nggambarin makhluk satu ini. Jadi mulailah sesi penghujatan. Blog dia ini dihujat satu persatu sama anak seantero kelas, termasuk saya #JahatAbis #BodoAmat #EmangGuePikirin.

Blognya dikata-katain deh sama anak sekelas. Ada yang bilang ,"blog ini nyesekin internet!", padahal nggak mungkin ya internet bisa penuh? Tapi kalo buat ngeledekin si Bekantan Kilimanjaro ini sih, apapun jadi mungkin. 
Tapi ya tetep aja, karena makhluk satu ini emang bermuka badak, jadinya dia pede abis. Mungkin juga urat malunya udah putus. Hanya bulu keteknya lah yang tau. Tapi akhirnya, blognya bubar juga! Hore! Sinta Jojo makan sosis!

NB : Kabar buruknya : dia bikin blog baru..

Dan, mulailah disini dia betingkah kaya sapi diperkosa..
Dia selalu pamer betapa keren dan hebatnya blog nya dia. Dan kemaren terakhir, dia udah jalan belagak songong ke arah saya dan tanya.

"blogmu ada musiknya nggak?," dengan ekspresi yang bertambah songong pula.
"nggak,"
"aku ada dong~," dengan muka sok unyu
"terus apa hubungannya?,"
"kamu nggak ada kan?," dengan muka yang udah mirip kaya gorila korban pergaulan bebas.

Oh! Ternyata dia mau pamer! Damn! Saya pun memanas sepanas lahar gunung galunggung. Dan, pulangnya saya cek blognya dia dengan harapan ada kelemahan buat dijadiin bahan hujatan. Dan ternyata kayak begini penampakannya..




Alamak! Lagu dua biji aja dipamerin!  
Udah gitu keluar border pula! Nenek-nenek stroke juga bisa bikin beginian! *gerogotinmonitor* *nenggakkopibaygon* *lompatdarimonas*

Ohya, satu lagi ya, lagu yang dia bilang assasins spirit itu BUKAN mutlak bernama assassins spirit. Lagu itu namanya Little Non Bouken Kiroku. Jadi jangan mau ditipu sama Bekantan Kilimanjaro ini.. Waspadalah!

<end>

1 comment:

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu