27 December 2011

Header spesial natal dan tahun baru..!!

Helo sobat blogger!
Kali ini, lo semua bakal ngeliat tampilan blog gue yang beda. Apa yang beda? Ya! Ada header baru mamen! Header baru! *guling guling di tengah jalan tol*

Header baru itu bermula dari keisengan gue untuk mendownload Adobe Dreamweaver dan iseng-iseng nyoba makenya (padahal gue ngga tau caranya gimana).
Awalnya gue iseng aja ngedit gambar kuntilanak tak berdosa yang sekarang udah nemplok di header gue itu, tapi ternyata gue malah nemu caranya bikin header nge-link. Langsunglah gue bikin dan hasilnya bisa lo liat di header gue yang sekarang.


Ini header konsepnya apaan?

Ini header sebenernya konsepnya natal, karena gue bikin pada saat natal. Cuman, karena sebentar lagi juga tahun baru, jadi sekalian aja gue edit lagi biar mewakili tahun baru. Ya, gue tambahin papan bertuliskan 2012 di tangan kuntilanak itu. Persislah kuntilanak itu kaya demonstran kena rabies.

Berlaku sampe kapan?
Ya, kurang lebih sampe sesudah malem tahun baru. Terus habis itu gue ganti.

Yaudah deh, wassalam.


No comments:

Post a Comment

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu