04 December 2011

Introducing, 28Moticon..~!!

Helo sobat blogger!
Di kesempatan yang berharga ini, saya akan memperkenalkan hasil kerja keras saya selama berhari-hari! Itulah 28Moticon~! Emoticon khusus blog saya. Jadi kalo biasanya anda liat banyak emoticon kayak Yahoo Emoticon,Onion moticon dan beberapa emoticon lainnya, ini adalah emoticon saya SENDIRI..!! IYA..!!  SENDIRI..!! #BanggaTingkatNasional

Gimana awal dan asal mulanya emoticon ini?

Ini semua bermula ketika saya lagi buka bokep blogwalking di blognya bang kemoceng Bena dan ngeliat emoticon yang nggak lazim terpampang di blognya. Yang penampakannya seperti begini.



Semenjak ngeliat emoticon itu, mendadak mata saya jadi ambeien, kepala mual-mual dan perut pusing. Entah kenapa. Tapi, dukun RT sebelah bilang kalo ini gejala disentri yang disebabkan oleh banci taman lawang. Random banget.

Tapi semenjak disentri taman lawang itu sembuh berkat minum baygon seduh, saya jadi terinspirasi. Mulanya agak ragu juga untuk menampilkan muka ganteng saya ini #EdisiFitnah
Jadi saya berpikir juga buat nyari foto temen-temen saya di fb. Untungnya temen saya ini pada narsis. Jadi banyak banget poto yang terpampang di wall dia. Dan poto-poto ini alhamdullilah saya ambil tanpa ijin. Jadi bagi temen-temen yang lagi blogwalking tiba-tiba ngeliat poto kalian terpampang di blog saya ini, maka bersyukurlah. Paling enggak muka kalian laku kan? Daripada enggak samasekali? Masih untung tak pampangin di blog kan? #RenunganBejat


Namun, akhirnya dengan sedikit support dari Hp dan nyokap yang udah bantuin ngambil poto ganteng saya #EdisiEneg
Maka inilah saya persembahkan... 28Moticon! Yeah! Sinta Jojo Makan Sosis!




Thank's to :

- Mama, yang udah mau jadi tukang poto geratisan
- Mbak Raras,Mbak Ikrima,Mas Hanip dan Aulia yang udah rela nyebar fotonya yang cantik-cantik dan ganteng ini #FitnahAbis #AslinyaKayaSetan #JadiPengenMuntah
- Peliharaan saya si Doger yang udah rela nyebar fotonya yang nista dan bejat ini #Inibarubener
- Mas Megamind dan Mbak Minion yang udah ngerelain potonya buat saya dzalimi
- Snipping Tool yang udah banyak membantu proses cropping
- Microsoft Office Picture Manager, yang udah ngerelain sebagian nyawanya buat ngecrop poto-poto nista dan bejat ini 
- Photoscape, yang udah ngerelain celana dalemnya kena boker demi ngegerakin gambar bejat ini dan merubahnya menjadi gambar gif




28Moticon lama udah dibumihanguskan. Sebagai gantinya, inilah 28Moticon Evolution 2, Freedom Version..!! 
































 Gimana? Kalo ngerasa enek, bisa langsung pergi ke dokter THT terdekat.

NB : Kalo anda ngeliat orang narsis yang jumlah potonya paling banyak, itulah poto orang ganteng macam saya ini.. huhahahaha










No comments:

Post a Comment

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu