29 December 2011

Kaskus Emoticon Pack (V.1)

Helo sobat blogger!
Nggak usah banyak intro deh yak, gue kali ini pengen post tentang Kaskus Emoticon Pack Versi 1 (ini versi gue sendiri).

FAQ (Frequently Asked Question)
Gimana cara downloadnya?
Langsung lo klik kanan, save image as..
Kalo gasuka download satu-satu, gue udah sediain linknya buat download semuanya LANGSUNG. Dimana link itu terletak dibawah.. cek aja..

Cara pakenya?
Upload ke postingan lo. Simpel kan?

Masa tiap gue mau pake harus upload lagi? Rempong doongg..!!
Ya enggaklah ciinn..~ pertama lo upload dulu semuanya..(pencet 'Ctrl' terus klik gambarnya satu satu, atau bisa pake 'Ctrl + A') Nah, kalo mo pake lagi, klik 'Insert Image' terus kan ada pilihan 'From this blog' , nah lo pilih yang itu terus tinggal cari aja emoticon yang udah lo upload tadi.

Mamam nih emoticonnya..































































Males download satu-satu? gue udah sediain yang langsung semuanya! nih..
Download Kaskus Emoticon Pack Versi 1

 Maap kalo belon komplit. Sisanya nanti gue post di post selanjutnya. Dadah!

UPDATE :

Udah ada versi 2 nya! Dengan penambahan beberapa emoticon baru! Langsung download
DISINI..!!














































































2 comments:

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu