20 December 2011

Lagi iseng :D

Tadi pagi gue iseng nge-search video di youtube. Gue nemu videonya salah satu film indonesia yang bikin gue ngakak jumpalitan dalem comberan. Iya, mungkin lo udah pda tau kalo video ini sempet bikin kegegeran di kaskus. Lo bisa liat kegegerannya disini.

Yaudah deh skip aja bagian gegernya (ini kenapa gue jadi ngeributin geger? Geger itu siapa sih? Merek celana dalem? Merek BH? Atau apaaa..!!!???)
Lo liat aja videonya dibawah ini :





Liat di bagian 00 : 56? Dia bilang,

Aku kuat! Batu ini terasa ringan sekali!
Mbak, plis deh, demi doraemon.. itu STEROFOAM!! Yaiyalah enteng! Adek gue juga kuat ngangkatnya.
   
*ngakak di depan KUA*

No comments:

Post a Comment

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu