13 December 2011

Silver sakit, aku galau..

Helo sobat blogger!
Sebelumnya, saya pengen ngenalin dulu siapa silver. Ada yang tau siapa silver? Tentunya enggak. Tapi plis, jangan kira silver adalah pacar saya apalagi selingkuhan saya. Yaiyalah, pacar aja nggak punya, punya selingkuhan darimana? Lagipula pendapat saya, pacaran itu nggak penting! Kalian semua rela ngabisin pulsa, waktu, atau bahkan rela di gerayangin ama pacar. Demi apa?! Belom tentu juga kalian bakal ketemu di KUA nantinya, belom tentu juga kalian bakal nikah nantinya, iya kan!? Pulsa, waktu, dan tubuh kalian bisa digunain buat yang lain. Contohnya buat macarin om-om berduit banyak. Setidaknya, ini lebih baik karena kalian bisa dapet banyak duit daripada sama pacar kalian. Dapet apa sama pacar? Cinta? Cinta nggak bisa buat beli beras! Tapi oke, jangan tiru yang macarin om-om. Itu sepenuhnya sesat.

*kemudian hening*

Saya nggak tau kenapa jadi mbahas pacar padahal saya sendiri jomblo. Banyak orang yang nggak mau ngaku jomblo. Mereka lebih suka disebut single. Entah kenapa, kesannya kalo dikatain jomblo itu bagaikan mimpi dicipok banci di siang bolong. Udah deh, nggak usah dibahas. Setidaknya, kenalin dulu siapa sih si silver ini.
Silver adalah mobil saya. Dia sudah menemani keluarga kami sejak tahun 2008. Silver selalu setia nemenin keluarga saya, baik disaat senang maupun susah (asikdeh..) dia nggak pernah ngeluh sedikit pun. Apa keadaanya dia selalu terima dengan sabar dan penuh ketenangan. Walaupun saya udah pernah ngencingin bannya sekitar 5 kali, tapi dia tetep tabah. Maafkan aku silver.
Ohya, masalah jenis kelamin si silver, saya juga nggak tau. Kalo dibilang dia ini cowok, dia nggak pernah sunat sejak pertama dibeli, atau juga dia nggak pernah ada reaksi ketika cewek seksi lewat di depannya. Jadi dia bukan cowok. Kalo dibilang cewek, dia nggak pernah mens dan nggak pernah ada selembar softex pun yang menempel di bagian bawah mesinnya. Jadi dia juga bukan cewek. Jadi entah dia ini apa. Makanya saya nggak pernah nyinggung masalah kelamin di depannya. Takut dia tersinggung dan tiba-tiba mogok. Pernah tante tante mas mas tukang cuci mobil nyebut masalah kelamin di depan silver. Alhasil dia mogok selama seminggu. Mas mas itu dipecat dari tempat kerjanya, kabarnya sekarang dia jadi tukang sedot tinja. Kasian keluarganya.

Udah deh..! Nggak usah bahas tukang cuci mobil itu. Rumahnya kemalingan pun saya nggak peduli. Jangan deh, ini keji.

Tapi, tadi siang saya bener bener galau. Bukan lagi pojok jamban yang saya jadiin tempat galau. Saya lebih pilih galau di pojokan rumah kosong di depan rumah saya. Tapi karena rumah itu mau dirobohin, saya pindah di bawah pohon cemara depan rumah. Kenapa galau? iya! Silver sakit!

Siang itu, lagi asik nonton video sendirian di rumah, tiba tiba nyokap masuk ke rumah tiba-tiba. Saya kaget, perasaan, nyokap baru nyampe pengkolan depan tempat mangkal banci. Tapi, kenapa balik? Ternyata ada kabar buruk. Silver demam, badannya panas, karena kipas pendinginnya rusak. Saya udah coba kompres pake es balok, tapi tetep nggak bisa dingin. Saya pegang, kondisi badannya udah panas abis. Pengen coba masukin obat turun panas ke tangki bensinnya, tapi jelas nggak mungkin. Tapi serius. Saya bener bener galau. Kondisi emosi nyokap udah mulai labil gara2 gagal berangkat kerja. Sementara silver? Kondisi badannya makin panas. Nyokap udah nyoba nelpon mas mas montir, cuma katanya stok kipas lagi abis. Terpaksa harus nunggu besok deh.. Sabar ya silver.. Tiar akan selalu disisimu.. Cepet sembuh yaa..

Berikut ini foto silver 



Maap kalo beberapa bagian tubuh disensor. Silver bilang itu aurat dan dia nggak suka ngumbar aurat, katanya itu dosa.. #MobilKeluaranPesantren

No comments:

Post a Comment

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu