25 December 2011

Skin spesial natal

Untuk menghormati orang yang merayakan natal diluar sana, gue ngebuat skin baru nih! Skin spesial natal.
Skin ini cuma khusus untuk siang ini sampe...umm.. ya sampe kapan aja yang gue mau deh! Yang jelas nggak bakal lama.  Ini skin limited edition! Memadukan nuansa natal dengan nuansa biru. Elegan.
Udah deh gitu aja..
Gue ngucapin selamat buat yang ngerayain natal hari ini.

No comments:

Post a Comment

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu