08 January 2012

Hujan tak selamanya membawa petaka..

Helo sobat blogger!

 Bagi sebagian orang, hujan adalah petaka. Contohnya temen gue. Dia rela ngorbanin kolornya buat dilempar ke genteng demi keselamatan pesta ulang tahun kakaknya dari hujan. Dan akhirnya emang nggak hujan. Jelas, waktu itu musim kemarau.
Kolor ini bukan tersangka! Dia adalah korban! 





Tapi bagi gue, hujan itu terkadang memihak.

memihak gimana tuh??
Kita ambil contoh aja hujan yang kemarin gue ceritain disini, sebenernya badai macam itu menguntungkan buat gue. Terutama kalo terjadi di sekolah..

Lah? Kok bisa gitu? Gimana sih maksudnya??
Klik 'Read More' yaa!!




Oke, inilah kenapa hujan itu menguntungkan buat gue..



1. Nggak ada pelajaran 
Kalo badai macam itu terjadi di sekolah, otomatis nggak ada pelajaran. Secara ya, letak ruang guru itu terpencil abis dan jauh dari kelas gue.. guru nggak bakal rela nerobos badai hanya demi ngajar di kelas gue! yeay!

2. Sarana mendapatkan cewek
Menurut pengamatan gue, cewek akan lebih beringas kalo udara dingin. Saat kami terjebak dalam kelas, kondisi dingin, tanpa makanan, tanpa kehangatan, maka.. auh.. shh.. hmm.. ahehehehe .... 
 Kan ada cowoknya?? Masa kelas lo nggak ada cowoknya??
Cowok? itu mudah. Tinggal gue singkirkan mereka satu-satu..
kemudian.. membujuk cewek2 yang ada di kelas dengan jurus gombal cap kaki tiga gue..




"Hmm.. udara dingin begini, enaknya ke pelaminan ya?"

=========================================

"Kamu laper nggak? Ke KUA yuk? "

=========================================

"Bosen ya nungguin hujan? Temenin aku nyari penghulu yuk?"


Huakakakakak.. Itulah kenapa gue suka hujan..  

No comments:

Post a Comment

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu