03 January 2012

IDM 6.07 Build 16 + Patch

Helo sobat blogger!
Udah pada tau kan apa itu IDM? Iya, Internet Download Manager. Udah pada tau juga gunanya kan? Belom? Okedeh, bagi yang belom tau,


IDM itu adalah..
perangkat lunak yang mampumengunduh data-data yang ada di internet dan meneruskan kembali. Perangkat buatan New York, Amerika ini menempati posisi teratas dalam memaksimalkan kecepatan mengunduh data. Tampilan dan grafis yang sederhana membuat IDM lebih bersahabat dengan penggunanya.

IDM didukung dengan fitur meneruskan kembali, yaitu untuk mengunduh ulang berkas-berkas yang sebelumnya terputus karena masalah teknis maupun nonteknis. IDM juga memiliki fitur unduh yang cepat dengan kemampuan melakukan segmentasi berkas secara otomatis dan didukung dengan teknologi yang aman.

Perangkat lunak ini memiliki kemampuan yang lebih baik daripada peranti lunak sejenis yang ada saat ini, karena fitur yang dimiliki dalam membagi data yang sedang diunduh menjadi beberapa bagian terpisah untuk kemudian disatukan kembali setelah proses mengunduh selesai. Proses ini dinamakan multipart. Akan tetapi, IDM berbeda dengan perangkat sejenisnya karena proses multipart ini dilakukan secara bersamaan dan kecepatannya hingga 500% atau lima kali lipat lebih baik sebagaimana diklaim oleh pembuat IDM ini.

IDM mampu membagi sebuah berkas saat proses mengunduh berlangsung hingga menjadi tujuh sampai delapan bagian atau . Sebuah berkas yang diunduh dan terbagi menjadi delapan bagian selanjutnya ditangani oleh IDM yakni dengan membagi kecepatan yang sama besar per bagiannya. Namun jika bagian-bagian tadi ada yang mengalami hambatan dalam proses unduh maka kecepatan pada bagian lain akan digunakan untuk membantu bagian yang lambat tadi.

-Source : www.wikipedia.org-



Oke dah, langsung aja liat screenshotnya :



 Cara nge-crack :

Cara ngecrack

1. Install dulu ampe selesai. Pilih versi trial dulu..
2. Kalo udah rampung,copy patch yang gue kasih ke direktori install. Default (C:/Program Files/Internet Download manager)
3. Sebelomnya, lo close dulu IDM yang tadi. Klik kanan di tray icon IDM, pilih 'Exit'
4. Kalo udah pernah nge-patch sebelumnya, pilih 'Clear previous registration data' , kalo baru pertama kali nge-patch, pilih 'Patch server check'
5. Udah? Copy serial number yang ada disitu. Terus buka IDM
6. Isi aja Nama dan E-mailnya bebas, palsu juga boleh, terserah lo maunya gimana. Terus masukin serial number yang tadi.
7. Done!







Mamam nih linknya..

Download IDM 6.07 Build 16
Download Patch IDM 6.07 Build 16
  ~ Good Luck! ~ 

6 comments:

  1. izin bookmark dulu gan!
    soalnya masih idm 6.05 nih di lepi, huaheuaheauauheauha X)))

    salam cenat-cenut..

    ReplyDelete
  2. maksudnya build itu apa sih?
    punyaku masih 6.07 gak tau build berapa :D hho

    thanks for share :D keep posting, gan!

    ReplyDelete
  3. @ilyas : oke..oke.. ijin diberikan.. selamat mendownload :D

    @tante selvia : lebih mirip kayak versi gitu deh.. :D

    ReplyDelete
  4. patchnya kaga bisa ke-download qaqaaaaaaaaa :( trial sampe kapan inih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih? 30 hari.. ntar gue cariin lagi..

      Delete
    2. eh sori sori. udah bisa nih :) tadi antivirus gue aktif jadi gabisa2. thx ya

      Delete

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu