29 January 2012

Musim Kawin

Helo sobat blogger!


Beberapa hari ini, kucing-kucing di rumah gue lagi memasuki masa kelabilan. Kadang mereka berantem, kawin, berantem lagi, terus habis itu kawin lagi.. nggak kebayang kalo ini terjadi pada manusia..


Maka dari itu, gue dan adek gue pun berinisiatif untuk membentuk suatu "Tim Investigasi"  
untuk menyelidiki apa saja yang dilakukan kucing-kucing itu..  

terus apa yang dilakuin sama kucing lo..? 


Menurut penyelidikan gue selama kurang lebih 2,5 jam, kucing-kucing gue ini sedang memasuki musim kawin mereka. Namun, entah apa yang terjadi, sehabis kawin, mereka kemudian berantem, lalu kawin lagi, lalu berantem lagi. Persis sama yang gue sebutin diatas. Karena jarak mereka kawin dan berantem itu kurang lebihnya 3 jam, akhirnya gue cuma sempet ngambil gambar sedikit.. tau kenapa? Batre kamera gue abis..


mau liat poto-potonya? Click "Read more" !!


Here's the pic!!








Antara aku, kau, dan mantan pacarmu #IwanFals
Adegan panas tanpa sensor
Adegan panas tanpa sensor #2



Sebenernya gue pengen ngambil video, tapi ngga bisa karena suasana nggak memungkinkan..
Jadi, cukup itu dulu ya guys! dadah! 


9 comments:

  1. kalo kawin, kucing gigit-gigitan ya? ih ngeri -_-

    ReplyDelete
  2. sering nguntiti kucing kawin ya bang ? wkwkkw

    ReplyDelete
  3. @siti : iya, gue juga ngga tau kenapa.. kayak berantem gitu nantinya.. mungkin si jantan maksa kali ya? Tanya aja ama kucingnya..

    @rusyida : wkwk.. iya, gue demen banget kalo ngeliat kucing kawin.. :D

    ReplyDelete
  4. Kucing kawi aja diliatin, bener bener jomblo sengsara -_-

    ReplyDelete
  5. Hahaha.. emang kenyataan trus mau digimanain lagi doong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. *ehem* nak indira, sudah pernahkah kau makan titit ular kobra? kalau belum, cobalah makan tiga kali sehari, pake susu ya!

      Delete
  6. hahaha, gila lo, kucing kawin diliatin :p

    ReplyDelete

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu