01 June 2006

AFFILIATES

Hola. Tukeran banner yuk. Gampang kok. Caranya:
1. Pasang dulu bannerku. Itu tuh yang makhluk biru kedip-kedip gajelas.
2. Konfirmasi ke aku (lewat menu 'shout' di bawah header, lewat e-mail {arsene.seventh@gmail.com} atau komen langsung dibawah)





sejutaimajinasi.blogspot.com


DhaNdayi


Penerbit Imtiyaz


karungboy

Banner

Photobucket

dwiharisabrani.blogspot.com



 BLOG Cara

Abortus Jahilius


Creative Talks


oO[ My Favorite Post ]Oo


TI-BACKLINK


Udah ya. Babai.







5 comments:

  1. Sudah saya pasang banner blog dan juga sudah saya follow blog anda

    http://noterian.blogspot.com

    Ditunggu komfirmasi banner saya :D

    ReplyDelete
  2. banner anda sudah saya pasang dan jangan lupa follow back :D

    ReplyDelete
  3. jangan lupa folbek yaak ..bannerya sdah saya pasang :)

    ReplyDelete
  4. Lapor!!! Banner anda telah terpasang dengan sukses di TAHU Indonesia,.. harap berkunjung untuk cek :D

    salam kenal

    ReplyDelete

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu