22 February 2012

Berbagai macam ekspresi pelajar

Helo sobat blogger!
Menurut penelitian gue, para pelajar, yang layak disebut sebagai orang yang terpelajar (bingung? Iya, gue juga) tidak selalu terlihat terhormat bahkan intelektual *asikdeh*
Mereka juga manusia yang punya ekspresi.. berikut ini gue kutip ekspresi mereka eksklusip buat lo semua..  *makanupil* (oya, klik tombol2 itu buat ngeliat ekspresinya ya! Jangan Bingung! )

PERINGATAN : POSTING INI MENGANDUNG BANYAK GAMBAR, JADI MAKLUM KALO AGAK LAMA LOADINGNYA YE..~ ENJOY! 



Berbagai macam Ekspresi pelajar













































Yak, cukup sekian ajadeh yak! Ini juga gue udah beler ngumpulinnya
See you next time~!

23 comments:

  1. Replies
    1. sabar.. iyalah lama, ini full of gambar soalnya.. :D :3

      Delete
  2. hahaha , gue kira ngerekam ato ngejepret sendiri tadinya , pas buka bukan , tapi nice kok :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak dong, beler kalo ngerekam sendiri.., tapi makasih :D

      Delete
  3. Replies
    1. emang, gue sebagai pemposting aja ngakak :D
      mana ekspresi favoritnyaa??

      Delete
  4. lol XD ngakak banget. tapi belum liat semua, lemota banget modemnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maap aja nih.. emang full of gambar, jadi agak berat bukanya :D
      Irrashimase! #LohIniArtinyaApa

      Delete
  5. wkwkwkwk gilaaaaa mantep banget dah.. dua jempol

    ReplyDelete
  6. wakakakak sarap! xD
    gak sadar juga kalo di kehidupan sehari2 sbnrnya kita srg berekspresi kyk gini. kece xP

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf mbak, saya ini nggak sarap.. tapi.. sinting...
      Ya memang, tiap hari kita berekspresi macam ini tanpa kita sadari.. haha :D

      Delete
  7. Replies
    1. haha :D tapi yang penting ini ekspresi umum berdasarkan riset gue yang tidak ilmiah :3

      Delete
  8. wakakakak!! ngakak parah gan! keep posting! :))

    ReplyDelete

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu