05 February 2012

OSIS Baru = Super Extreme!!


Helo sobat blogger!
Maap nih baru sempet ngepost. Belakangan ini gue sibuk banget soalnya *alibi* *kibas tali kolor* http://www.emoticonizer.com

Belakangan ini gue sibuk ngurusin kegiatan OSIS yang super extrim ditambah tugas yang semakin menggila , yang membuat gue semakin sibuk saja..http://www.emoticonizer.com  gue nggak tau kenapa bisa bareng datengnya antara tugas ama kegiatan OSIS. Gue rasa ada kong kali kong extra lekong (monyet x monyet = banyak monyet) dibalik semua ini.. http://www.emoticonizer.com tapi ya sudahlah..

kegiatan apaan sih?? Penting banget yak?



Iyelah penting. Apalagi posisi gue disini adalah sebagai sekretaris yang seharusnya ditempati  oleh mbak-mbak semok dengan baju ketat dan rok mini seperti ini..
Sekretaris yang BENAR

Akan tetapi, OSIS gue salah memilih sekretaris.. yaitu.. gue..

                                               

Gue semakin merasa kehilangan kejantanan gue.. #sudahlah lupakan http://www.emoticonizer.com


Terus kenapa lo bilang kalo OSIS lo itu super extreme?

Jadi, gini ceritanya. Semua bermula ketika Perayaan Maulid Nabi akan tiba. Gue sebagai OSIS tentu aja ribut layaknya Si Buta Dari Gua Hantu yang kehilangan monyetnya, atau siswi yang pembalutnya lepas saat melakukan roll belakang di tengah lapangan dan disaksikan secara live. Iya, gue mau bikin lomba..

Jadilah siang itu, gue dan anggota OSIS lainnya rapat. Mulanya kita rapatnya nyante.. Tapi, semua itu berubah saat negara api menyerang rapat mulai gaknyante saat kita tau kalo kepala sekolah mau pergi keluar kota. Dan kita butuh banget tandatangan beliau.
Rapat mulai kisruh layaknya demo kenaikan harga pembalut wanita.. http://www.emoticonizer.com



Akhirnya, setelah rapat selama hampir 4 jam, keluarlah segelintir calon bayi lomba yang akan diselenggarakan. Gue tidak mau sebutin disini..

Masalah lain muncul saat waktu semakin mepet, sementara kita belom bikin proposal.. ditambah bendahara gue yang ngetiknya super-duper-mega-hiha  lambat..  sehingga kita pun ikut bantuin ngetik..

Setelah proposal selesai, kita pun masuk ke ruang kepala sekolah dengan perasaan gugup setengah mati. Hingga akhirnya.... KITA DITOLAK!! 


kok bisa??
soalnya, disinyalir hari saat lomba, guru-guru bakal ikut RAT (Rapat Anggota Tahunan, Koperasi. Red) dan beliau takut konsentrasi guru-guru mecah jadi dua.. akhirnya kita nurut.. jujur gue lega, karena selain gue bisa bebas dari berbagai macam rapat, gue juga bisa duduk kembali di kelas dengan nyaman.. http://www.emoticonizer.com

Ohya, dibalik semua ke kisruh an ini, terjadi sepotong kisah cinta antara wakil ketua OSIS sama ketua OSISnya.. http://www.emoticonizer.com

Yang biasanya mereka diem-dieman di kelas.. ini kenapa mendadak mereka jadi bercanda bareng dengan mesranya.. Gue yakin lama-lama bakalan ada rasa antara mereka.. Asli..

Karena menurut teori gue, cewek dan cowok yang terus menerus berhubungan maka lama- kelamaan akan mengalami suatu perasaan hingga akhirnya mereka menikah dan punya tiga anak lelaki yang kemudian menikah lagi dan punya tiga anak lagi yang kemudian menikah lagi dan punya tiga anak lagi dan gitu terus siklusnya sampe tiga anak yang berikutnya menghasilkan sebelas anak dan membuat tim bola..

                                 Photobucket

begitulah! Dadah! http://www.emoticonizer.com

8 comments:

  1. bwahahaha, ngakak.

    saya belum pernah ngerasain yang namanya rapat OSIS, habis nggak pernah jadi anggota OSIS.

    yang pernah saya lakukan itu RAPAT REDAKSI KAKAK #fyi aja sih :D *kabuur

    ReplyDelete
    Replies
    1. redaksi apa bang? majalah bokep? #eh #lupakan :D

      Delete
  2. Wawawa.. cowo jd sekertaris OSIS masih kerenan gue banget dong yaa "Seksi Politik dan kepemimpinan" hahaha..

    ReplyDelete
  3. Wah, ketos lo gak suka cewek kali, sukanya cowok pake rok. Haha

    ReplyDelete

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu