21 February 2012

Renang dan Rumah Hantu..

Helo sobat blogger!
   

Mohon maap gue baru sempet ngepost.. ini semua dikarenakan gue sangat teramat sibuk sehingga ngga sempet lagi ngepost di blog ini.. sekali lagi maap.
Pembukaan post kali ini akan gue mulai dengan menceritakan diskriminasi yang telah terjadi di sekolah gue.. dimana teman-teman melakukan suatu kegiatan tanpa merasa bahwa gue nggak bisa melakukan kegiatan itu..
dan kegiatan itu adalah...

Adalah apa?? Gue penasaran nih..!!
Adalah,... *menghela napas*.... RENANG!! 

Memang lo gabisa renang ya?

Semenjak dalam kandungan, gue memang ditakdirkan untuk menjadi musuh utama dari tempat-tepmat sejenis kolam renang.. pas umur lima taun aja, keramas adalah momen paling afraid dalam idup gue.. karena.. kepala gue akan.. diguyur dengan air seciduk penuh oleh bokap..   #NgenesMoment

Perasaan gue sebenarnya udah mulai ngga enak pas guru olahraga gue masuk ke kelas. Karena kalo beliau masuk, konsekuensinya adalah, kalo nggak renang ya pasti ada lomba olahraga. Gue fine aja saat itu karena gue ngga begitu konsen apayang di omongin sama guru olahraga, tapi saat temen2 sekelas mulai bersorak kegirangan.. dan serempak mereka ngomong sesuatu yang sangat teramat nyesek buat gue..

"Horee~!! Besok renang! Jam berapa renangnya pak? Oh jam satu ya! Eh, yar! Besok renang lho! Iya! RENANG! 

Teman2 yang sangat tidak berperasaan..
Biasanya, pada momen-momen neraka macam ini, gue akan ijin ke toilet dan berendam di bak mandi selama  satu jam pelajaran dengan tujuan untuk menghindari serangan tentara musuh hal yang tidak diinginkan.. akan tetapi, guru gue lantas bilang..

"Walaupun yang nggak renang, tetep ikut! Tiar! Kamu ikut ya! Harus! Bantu bapak menilai temen2 kamu! Oke? Siap?!"
Bagus sekali pak! Penderitaan bertambah..

Keesokan harinya, gue berangkat dengan langkah gontai.. dan tepat pukul satu siang, bis berangkat ke kolam renang, gue hanya bisa meratap dari dalam bis.. dalam hati gue menjerit, "keluarkan aku!" .

Sesampainya di kolam renang, temen2 gue mulai nyebur ke dalem air. Gue? Duduk di pinggiran kolam, megangin daftar nilai.. #NgenesMoment..
Tapi gapapa, yang penting gue dapet nilai.. yang seenggaknya... pas standar.. #LumayanLah

Ngga lama setelah itu, ketua kelas gue bikin rencana gila buat ngajak anak2 sekelas ke wahana baru di mall.. yaitu.. rumah hantu.. lagi-lagi gue terpojokan disini.. ini sangat tidak adil..
Terakhir, gue nonton Water Horse aja, gue ngga berani ke kamar mandi sendirian selama beberapa bulan..

kenapa? 
alasan utamanya adalah, gue sangat takut membayangkan kalo tiba2 dari dalam bak mandi keluar.. mm.. ituloh.. makhluk yang ada di film Water Horse.. semacam mosnter lochness, bagi yang belom tau, ini dia penampakannya..

Film Water Horse
Iya, alasan gue takut ini memang sangat tidak ilmiah sekali.. akan tetapi, tak bisa dipungkiri kalau.. gue penakut. Sangat.. hingga gue putuskan untuk tidak ikut ke rumah hantu, menghindari kemungkinan bahwa gue tidak akan bisa tidur selama sebulan.. 

Foto mereka saat di Rumah Hantu, diambil dari Pesbuk..

Untungnya, beberapa temen gue ada yang memutuskan untuk tidak ikut.. yaitu Husni mari kita bersulang untuk para penakut! Cheers! 
  Terimakasih kawanku Husni! Kau memang penakut! Tapi, kau.. #unyumoment 

16 comments:

  1. Trnyata penakut yaa..?? heheee...
    sma Donkk.. heheee..

    Ditunggu follow & kunjungan baliknya..
    http://komputer-anis.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha, ketemu juga sesama penakut.. -__- wkwk..

      oke sob, gue visit nanti! thank's yaa! :D

      Delete
  2. aku suka air, aku suka air *berasa ikan*
    eniwei, aku suka banget renang, walau ga bisa2 amat, yaaa buat penyelamatan diri juga.
    aku juga suka yang horror2, semacam masuk ke rumah hantu gitu, seru deh :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga sebenarnya suka air.. hanya saja.. yang dalamnya nggak lebih dari.. 1 meter.. *krik* *hening*
      dan, kalo masalah rumah hantu, no comment deh.. -_-

      Delete
  3. emang knp kok gmw renang? ga bisa renang pun kn bisa kecipak kecipuk hehehe...asik lhooo maen2 aer *uhug

    di dlm rumah hantu ad ap aje???kunti?pocong?genderuwo?vampir?

    ReplyDelete
    Replies
    1. -__-
      Komplit kok, ada berbagai macam hantu Indonesia, coba masuk ke dalem, kalo pengen yang agak berkualitas cari tenda warna ijo, masuk aja, bayarnya mulai 100rb - 500rb
      *lohiniapa* *hening*

      Delete
  4. Ini sih ngeledek namanya *ketauan ngga bisa renag juga.

    Kalau masalah Rumah hantu siapa takut.. *bangga

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha baguslah *toss
      rumah hantu itu apa ya? hmm.. bentar ya aku cari dulu.. tiga tahun minimal *cari peralihan perhatian* *semoga melupakan masalah rumah hantu*

      Delete
  5. whahhhaa.. seru juga tuh..
    ditunggu kunjungannya yah ka diblog baru saya.. :D
    http://mas-tyo.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya udah maen2 kesini..
      oke, nanti gue visitt ~ :D

      Delete
  6. haha ..
    jadi inget dulu pas ujian praktek renang,
    bukannya kaki ngambang ke atas malah tetep napak dibawah. tanganku doang yang gaya . hihi ..
    tapi soal rumah hantu, berani masuk tapi pake tutup mata .. jjj ..
    salam kenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa kita sama ya? jangan-jangan.. #GombalTingkatMahasiswaSemesterAkhir

      kalo tutup mata, itu sama aja kali.. aku pun bisa.. -___-"

      Delete
  7. Wahahaha sepertinya kita harus bergandengan tangan pas masuk ke rumah hantu #apaini aku kan perkasa huahuahua kalo berenang kamu harus diatas punggungku, kita menyelam sama2 yah #plak hohoho :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kenapa jadi kaya adegan di sinetron laga indosiar? -__-"

      Delete
  8. kalau misalnya banjir dan rumah lu dikelilingi kolam renang butek apa yang terjadi pada diri lu ya ? *pukpuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin rumah2an dari triplek, taroh didepan rumah, bikin bisnis WC umum kecil2an.. #PengusahaGagal

      Delete

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu