18 March 2012

Doraemon The Movie 2011 + Request!

Helo sobat blogger!
Di post kali mau memperkenal sesuatu yang baru di blog gue. Yaitu kolom request! disini
bisa request apapun yang lo mau. Entah itu software, lagu, lirik lagu, gambar, bahkan film sekalipun.

gimana caranya??



Gampang, cukup klik banner yang ada di kanan blog gue yang berbentuk seperti ini :
Nantinya lo akan dibawa ke form request , dimana lo akan disuruh untuk mengisi data diri beserta e-mail. Kalo udah, tulis lo mau request apa terus langsung kirim aja dan otomatis akan masuk e-mail gue. Wokeh??

Oke, lanjut..

Sekarang gue akan berusaha memenuhi request seorang teman yang minta Doraemon the movie 2011. Actually, gue gatau ini film judulnya apa tapi film ini sukses bikin gue nangis.. terutama bagian terakhirnya.. ohya, gue juga sempet meng-capture beberapa soundtrack di film ini.. soundtrack yang tentunya cukup mengharukan dan ada juga yang membangkitkan semangat. Penampakan filmnya semacam ini..

Dan adegan yang bikin gue ngakak adalah ini..

Bruakakakak.. coba perhatikan subtitle nya..

simak aja ya!

Song1 Download : http://bit.ly/xsYmKm
Song2 Download : http://bit.ly/FPODU
Song3 Download : http://bit.ly/FPNMCR




Okay, buat panda (nama temen gue) ini filmnya..

Download doraemon the movie 2011http://bit.ly/wMmtb8 (hardsub indonesia)
Thank's to : Team Fansub Doraemon Movie Indowebster - yang udah translate film ini

BAGI KALIAN YANG MAU REQUEST, SILAKAN! IT'S FREE!! 

12 comments:

  1. asikk asikk :D
    ada sesuatu yang baru disini :3

    coba request ahhh ;)

    ReplyDelete
  2. MANTAB!!
    ane pgn rikues Conan the movie ke-16 "the eleventh striker" :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk request bukan disini ya..
      klik banner request di samping kanan..

      Delete
  3. ya ampun baek banget sih kamu :))*brb mencet banner rikues*

    ReplyDelete
  4. Gak mencet, biar gak merasa ganteng --

    ReplyDelete
  5. hhahahaa sama admin gw jjh ngakakk,,
    Robott bisa Insya Allah jg,,,

    ReplyDelete

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu