24 April 2012

Miss you Animal Kaiser~

Salam galau buat para jomblo seluruh Indonesia..~
   Belakangan ini gue sedang dirundung galau yang tidak berujung. Penyebabnya adalah...  gue kangen main Animal Kaiser.. Iya, memang terdengar kekanak-kanakan. Tapi, lo semua mungkin nggak tau betapa berartinya Animal Kaiser buat gue..  MySpace

Bagi yang nggak tau apa itu Animal Kaiser,  ini penampakannya..

Ini poster yang membujuk gue untuk main Animal Kaiser pertama kali.
Keren abis..


Terus kenapa lo nggak main aja?


Masalahnya tidak semudah itu! *zoom in zoom out* MySpace
Game center dimana gue biasa main Animal Kaiser kebakaran. Pertama gue denger berita ini,...
Gue bener-bener mau nangis. Tandanya gue mungkin akan berpisah selamanya dengan Animal Kaiser. Mulanya sih gue pikir ini hoax.. gue tidak langsung percaya. Tapi, begitu gue melihat ini..



  Gue pingsan... mall nya bener-bener kebakaran.. 

"Jangan perrrggiii.. jangan berakhiirrr.. oohh.. satu jam sajaaa..."  MySpace

   Butuh 10 cewek berbikini ketat untuk menyadarkan gue. Dan,.. jangan tanya cara nyadarinnya gimana.. muhuehuahue.. MySpace 


Dan mallnya belum balik lagi sampe sekarang? Buset.. lama bener..
Sebenernya mallnya udah lama banget pulih.. dan Animal Kaiser juga udah lama banget buka.. tapi,............. ADEK GUE LAGI SAKIT! KALOPUN GUE KESANA, MAU LAWAN SIAPA?? SIAPAA??! HAH!!?? SIAPA??!! *emosi*

Jadi sekarang gue hanya bisa mengenang Animal Kaiser sambil menangis sendu di pojok kamar mandi..

In memoriam, Animal Kaiser..

Kartu-kartu andalan gue

 

 

Trailer-trailer terkeren yang pernah gue lihat..






 
Oke, rasanya sudah cukup. Semua ini malah membuat gue semakin galau saja.. sekarang gue pengin menenangkan diri di kamar mandi dulu.. dadah..
SUKA? SHARE YA~!

2 comments:

  1. haha . . .
    dan pas mall itu kebakaran, Gue ada di tempat kejadian -_-

    GUE JUGA PENGIN MAIN :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue curiga.. jangan2 anak ini akan main semacam judi digital -__- liat aja mukanya..

      Delete

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...