15 April 2012

Postingan dimana gue bingung mau ngasih judul apa -__-

Banyak hal yang terjadi beberapa hari ini.. 


Yang pertama,.. 

  Gue sudah dua kali ikut seminar! Iya, gue sendiri nggak ngerti kenapa gue bisa ikut. Pokoknya gue ikut.
Alhamdullilah, acaranya keduanya seru. Dan acara pertamanya jangan tanya gimana. Acara pertamanya masih menyisakan migren sampai sekarang. Mulanya, gue terbujuk.. gue kira materinya itu bener-bener asik abis. Begitu dosennya buka slide pertama, gue hampir mati kebingungan.. perkiraan gue meleset. Ternyata materinya jauh lebih ribet daripada yang gue bayangkan..

Materinya semacam ini..



Begitu liat materinya, mulanya gue pengin melakukan hal ekstrim semacam ini,.. 

Tapi, karena masih inget nama baik nyokap dan bokap gue.. akhirnya gue memilih untuk,..


Biarpun gue sudah coba untuk memelototin papan tulis selama beberapa menit. Gue tetep nggak tau maksudnya apa,.. ini bener-bener penyiksaan. Disaat gue sendiri nggak tau maksudnya apa, dosennya dengan semena-mena membagikan lembar soal.

Fak.

Gue bingung. Liat kanan, sepertinya tidak ada yang terlihat kesusahan dengan soal ini, mereka terlihat ketawa-ketawa. Liat kiri,.... nggak ada orang, karena gue duduk paling pojok.. mampus gue.

Untungnya soalnya nggak dikumpulin. Gue lega.. 


Yang kedua,.. 

GUE PUNYA HOBI BARU! Bagi yang follow twitter gue (@hikmatiarAS) pasti tau apa hobi gue. Ya! Gue lagi hobi banding-bandingin antara orang Pacaran, LDR, dan Jomblo 

Gue lagi hobi nyiksa para jomblo kesepian diluar sana.. huahahahaha..

Mulanya sih gue iseng memulai dengan tweet ini,..

Hingga akhirnya gue terus membuat tweet2 lain yang semakin menyiksa para jomblo kesepian.. huahahaha












Huahahaha.. dari tweet2 gue diatas, jelas sekali bahwa gue memang sengaja memojokan para jomblo..
Buat yang jomblo jangan diambil hati ya.. itu kan cuma becandaan.. :p

KEEP SPIRIT FOR ALL JOMBLO AROUND THE WORLD! 


SUKA? SHARE YA~!

No comments:

Post a Comment

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu