01 April 2012

Postingan dimana yang nulis lagi sibuk ngurusin makalah

Salam chibi buat semuanya~
Sebenernya gue sedang sibuk menyelesaikan makalah. Tapi gue sendiri nggak ngerti kenapa bukannya ngetik makalah, kok malah nge-blog. Sudahlah,.. lagipula dikumpulinnya masih seminggu lagi dan juga gue sudah bosen ngetik makalah dari dua hari yang lalu  .. gue perlu refreshing.

Press ctrl + U on your keyboard, and then find the bonus! :D

Kutukan Tugas makalah ini sebenernya dateng dari beberapa hari yang lalu. Saat semuanya pergi study tour tinggallah gue sendiri dengan kutukan tugas ini. Makalah ini menugaskan gue untuk pergi ke pabrik atau industri, baik itu home industri, ataupun pabrik anak sekalipun.

Temen gue sebenernya udah maksa ngajak gue buat bareng-bareng ke pabrik. Tiap hari gue di mention, BBM (padahal gue nggak punya BB), dan SMS. Gue terus diterror. Sempet kepikir buat nelpon densus 88 tapi karena gue nggak tau nomernya, gue urungkan niatan itu. Tapi berhubung gue males dan juga merekanya yang molor-molor melulu, akhirnya gue sms tante gue. Mengingat kalau om gue punya usaha konveksi. Dan akhirnya makalah gue hampir selesai, hanya tinggal menunggu foto-foto kiriman dari tante gue.. Makasih banyak ya Om! Tante!

Langsung aja kita liat aja gimana proses pengerjaannya, ya!





Proses pengerjaan, Click to show!

Halaman pertama yang gue buat (kata pengantar)

Bab kedua yang paling mudah untuk diketik (pendahuluan) ini gue ngetiknya cuma 1-2 menit


Bab ketiga, merupakan bab yang paling singkat

Ini dia bab yang paling panjang, gue ngetiknya 30 menit + mikir

Oke, yang ini bonus semata

Bab terpanjang yang lainnya



Proses pengerjaan- part 2, click to show!



Lagi-lagi bonus



Tampilan keseluruhan halaman


Lagi-lagi bonus



Tampilan print preview




Oke, begitulah.. gue mau ngelanjutin bikin makalah dulu ya! See you! :D


p.s. : find hidden message in this post. Maybe you'll get something from me! 
SUKA? SHARE YA~!

9 comments:

  1. kirain bonus apaan -_-
    ane gak demen bonus yg begituuan :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. eits, bukan itu bonus sebenernya.. cari clue dari hidden message yang aku umpetin di postingan (cari sendiri :p) lalu kemudian, cari bonusnya sendiri :D

      Delete
    2. bonusnya bukan tulisan kecil itu..
      cari-cari aja.. haha :D

      Delete
  2. bang kok bonus nya begituan #hening

    btw blog nya udah di follow >,< folbek ea kakak epicakbar.ngetik.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan salah! -___-
      bukan itu bonusnya! cari hidden message di postingan ini

      Delete
  3. Craa ndapetin bonusnya gimana ? aku udh dapet kode sumbernya nih :D *bangga*

    ReplyDelete

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu