11 April 2012

Takeru and Mako [ARTWORK]

Salam chibi buat semuanya~
     Disaat gue sedang menulis posting ini, gue sedang tertekan karena kebanyakan belajar. Dimana besok gue ada seminar yang materinya harus dipelajari dari sekarang. Dan materinya  ada 100 halaman, iya.. ini serius, bener-bener  ada 100 halaman. Dimana sekarang gue baru dapet setengahnya .

Fak.


Sudahlah, lupakan..

         Entah karena kerasukan setan apa, belakangan ini, gue lagi cinta-cintanya sama dua flashdisk gue. Yang satu 4GB yang satu lagi 2 GB. Saking cintanya, gue menamai mereka yang satu Takeru (4GB. Gue menyerupakan dia sebagai cowok) dan yang satu gue namain Mako (2GB. Gue menyerupakan dia sebagai cewek). Dan mereka berdua gue iket jadi satu.  Untuk ngedapetin mereka juga nggak gampang loh. Yang Mako gue boleh dikasih nyokap gue terus yang Takeru gue boleh beli seharga 75 ribu. Murah sekali harga diri mereka berdua..

       Sebenernya, gue sempet punya niatan buat nyari anaknya. Ya, flahsdisk kecil aja, terus gue iket lagi disitu. Lucu kali ya? Haha..

   Tapi, pas gue ngetweet masalah Takeru sama Mako. Gue malah dibilang sakit jiwa -__-

-___-



   Ohya, kalo ada yang nanya, gue dapet namanya darimana, ini nama jepang #ilovejapan
Gue dapet nama ini dari nama dua tokoh Supersentai.. Shiba Takeru dan Shiraishi Mako.. Penasaran? Cek dibawah,..

Shiba Takeru


Shiraishi Mako

Foto berdua. AAAaaa.. ini mereka lagi ngapain?!! *iri*

Iya, Mako cantik ya? Dia itu model loh.. beneran.. Nama aslinya Rin Takanashi. Gak percaya? Liat nih buktinya!

Shiraishi Mako a.k.a. Rin Takanashi - Click to Show!










Finally, karena gue obsesi sama dua flashdisk gue (yang salah satunya sangat cantik bila ada di dunia nyata). Akhirnya gue bikin artwork mereka..  

Penasaran? click read more ya guys! 




Takeru and Mako [ARTWORK] by Hikmatiar Abdul Shayyaf



Yang ini gue bikin disaat kemarin kelas 3 sedang latihan UN pertama dan gue libur seminggu. Gue fokus ngerjain ini. Cupu ya? Gapapa, gue gak peduli. Muhuehuahuehuahue..

Tapi karena gue juga penggemar sinetron laga Indosiar, akhirnya gue bikin Takeru and Mako versi sinetron laga..

Takeru and Mako [ARTWORK] by Hikmatiar Abdul Shayyaf  (versi sinetron laga )

 Tapi, sebagai desainer grafis (cielaaaahh..), gue rasanya belum puas kalo nggak bisa bikin elangnya keliatan bener2 terbang. Akhirnya gambar diatas gue edit lagi menjadi..

Takeru and Mako [ARTWORK] by Hikamtiar Abdul Shayyaf (versi sinetron laga 2)
Keren kan? Iyakan keren?! Iyakan? Iya?! IYAKAAANN!??! *maksa*

Oke, segitu dulu kali ya? Gue mau belajar lagi. Waktu semakin mepet dan gue baru dapet setengah halaman. See you! :*
SUKA? SHARE YA~!

2 comments:

  1. Replies
    1. Haha.. iya, gue penggemar sinetron laga soalnya :D
      makasih udah mampir ya bang! :D

      Delete

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu